The Diary Game Season 3 (6 April 2021: Rapat MKKS SMK

in #betterlife3 years ago

IMG-20210406-WA0045.jpg
Rapat MKKS SMK

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Lhokseumawe merupakan suatu forum musyawarah kepala sekolah. Yang menjadi anggota Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Lhokseumawe adalah seluruh kepala sekolah SMK yang ada di Lhokseumawe baik sekolah negeri maupun sekolah swasta. Dalam rapat MKKS membahas semua persoalan yang dihadapi untuk kemajuan sekolah. Rapat ini akan dilaksanaka pada hari ini pukul 10.00 wib.

Karena hari ini senin tanggal 5 April 2021 rencana. Rapat MKKS SMK Kota Lhokseumawe maka saya pagi-pagi sudah mempersiapkan diri. Setelah shalat subuh dan sarapan pagi langsung bersiap siap untuk berangkat kerja. Walaupun jalan agak macet tapi saya terus menyetir dengan hati hati biar sampai ke sekolah.

IMG-20210406-WA0032.jpg
Mencuci tangan

Pukul 07.15 saya sudah sampai di sekolah. Di sekolah sudah agak rame Karen siswa kelas XII Ujian Akhir Sekolah (UAS). Siswa lebih duluan datang karena lagi ujian. Sebelum masuk ke ruang kerja saya mencuci tangan dulu sebagai mana anjuran protokol kesehatan. Semua warga sekolah harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yaitu mamakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

IMG20210406092543.jpg
Pembukaan acara penggunaan bahasa bidang hukum

Setelah mencuci tangan saya masuk ke ruang kerja untuk memeriksa pekerjaan hari ini. Hanya ada beberapa surat yang perlu di tandatangani. Pukul 08.00 wib saya keluar menuju aula di mana tempat di laksanakan kegiatan penggunaan bahasa Indonesia bidang hukum. Peserta dan paniti sudah berada di aula. Peserta kegiatan ini terdiri dari guru SMA, SMK SMP, ketua penggerak PKK dan unsur kepemudaan.

Acara kegiatan penggunaan bahasa bidang hukum di paksakan oleh Balai Bahasa Aceh Banda Aceh. Acara ini terselenggara bekerja sama dengan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Lhoksemawe. Acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 6 April 2021 sampai dengan 8 April 2021. Kegiatannya memberikan penyuluhan hukum dalam penggunaan sehari hari baik melalui media sosial atau dalam percakapan sehari hari. Acara ini di buka oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Lhokseumawe.

IMG20210406122143.jpg
Peserta rapat

Setelah acara pembukaan selesai saya turun dari aula karena bukan peserta acara. Sementara peserta acara di lanjutkan dengan materi. Anggota MKKS sudah datang ke SMK Negeri 3 lhokseumawe. Karena semua sudah datangaka rapat di mulai.

IMG20210406084244.jpg
*Peserta ujian"

IMG20210406084236.jpg
Peserta ujian

Setelah rapat MKKS selesai semua kepala Solah pulang ke sekolahnya masing-masing. Tinggal saya karena sekolah sendiri. Ujian sekolah untuk hari ini masih berlangsung saya melakukan keliling melihat suasana ujian.

Setelah Shalat Zuhur dan makan siang saya pulang ke rumah untuk beristirahat. Sampai menjelang magrib tidak ada kegiatan. Kecuali pekerjaan rumah. Shalah isya saya istirahat tidur.

Wassalam
@armiya67

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48