The Diary Game Season 3 (17 Maret 2021): On The Way

in #betterlife3 years ago

IMG20210317171536.jpg
Perjanan pulang dari Banda Aceh ke Lhokseumawe

Pagi-pagi setelah sarapan pagi cek out dari wisma tempat saya bermalam selama di Banda Aceh. Jalan sudah mulai ramai di penuhi kenderaan orang-orang pergi kantoran dan kesibukan-kesibukan yg lain. Saya mulai melintas jalan-protokol Banda Aceh. Suasana agak sedikit macet tetap saya berjalan pelan-pelan sambil menikmati indahnya kota Banda Aceh.

Pukul 9.00 baru saya berangkat pulang menuju Lhokseumawe. Selama dalam perjalanan banyak sekali pemandangan alam yang indah-indah. sampai di selawah saya berhenti sebentar menikmati sejuknya alam pegunungan. Saya memandang gunung-gunung yang berdiri kokoh terpancang di selimuti awan-awan ingin rasanya duduk di atas ketinggian melihat sejauh mata memandang.

Kemudian saya melanjutkan perjalanan petlahan-lahan melewati hamparan pepohonan yang hijau panorama alam sungguh menyenangkan hilang semua kepenatan.
Pukul 12 siang sampai ke Sigli. Di galon Sigli kami istirahat makan shalat.

IMG20210317141734.jpg
*** Galon Sigli***

Lama beristirahat di Sigli menghingkan kelelahan sampai pukul 14.00 siang. Kemudian saya lanjutkan perjalanan menuju Lhokseumawe. Sampai ke Krueng Mane saya Melewati Jalan Elak Krueng Mane Buket Rata.

Pemandangan alam perbukitan sangat indah.
Bukit yang memiliki ke indahan inipun di hiasi rerumputan dan pepohonan yang hijau. Suasanapun menjelang magrib kelihanpun semakin indah di selimuti oleh awan-awsn.

IMG20210317171709.jpg

IMG20210317171919.jpg
Pemandangan alam jalan Elak

Pukul 18.00 sore Tiba di rumah. Persiapan mandi dan shalat magrib. Selasai shalat magrib makan malam yang sudah disiapkan. Istirahat sebentar sudah sampai waktu insya. Setalah shalat insya tidak lagi nonton TV langsung ke tempat tidur.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48