The Diary Game Season 3 ( 10 Maret 2021) Pertama Bermain Steemid

in #betterlife3 years ago (edited)

Pagi ini seperti pagi biasa setelah shalat saya menyelesaikan aktifitas rutin di rumah.

Sebelum jam 7 semua kegiatan rutinitas sudah selesai. saatnya pergi ke kantor. Cuaca di luar sangat cerah tanpa di selimuti oleh awan. Kenderaan di di jalan sangat padat dengan lalulintas anak sekolahan dan orang kantoran di tambah lagi orang-orang yang punya kesibukan lain. Saya tetap melalu kenderaan dengan pelan-pelan dan hati-hati.

Pukul 7.30 tiba di SMK Negeri 3 Lhokseumawe. Saya langsung menuju ke ruang kerja. Di meja kerja sudah bertumpuk dokumen-dokumen yg harus di pejari dan surat-surat yg harus di tanda tangani.

Setelah selesai semua pekerjaan kantor saya mencoba menghungi sahabat saya raja Salman untuk mendaftar saya sebagai anggota steemit. Beliau manjawab bahwa pertemuan kita nanti pukul 13,00 wib sambil makan siang.

IMG20210310140115.jpg
Foto bersa CR Salman

Karena jadwal pertemuan bukan sekarang maka saya lanjut mengerjakan pekerjaan sambil berkeliling mengontrol guru mengajar. Tidak ada siswa yang berkeliaran dan semua kelas di isi oleh guru yg mengajar pada jam tersebut. Suasana hening menandakan siswa-siswa sangat tekun dalam menerima ilmu yg di berikan gurunya.

Pukul 13 siang saya keluar dari kantor menuju rumah makan disana sudah ada raja Salman. Kami sama maln siang di warung pak Wen.

IMG20210310140051.jpg
Foto setelah mendaftar steemit

Setelah selesai makan baru raja Salman membimbing saya mendaftar steemit sampai berhasil. Setelah berhasil semua raja Salman pamit pulang karena ada pekerjaan yang sudah menunggunya dan saya pun pulang.

IMG20210310142905.jpg
Foto tempat Makan

Pukul 5 sore saya pergi ke SMKN 3 Lhokseumawe sambil melihat anak-anak latihan volly untuk persiapan mengikuti ternamen volly ball di Aceh Utara. Sorenya saya pulang kerumah.

IMG20210310173214.jpg
Foto latihan volly ball

Setelah sehat magrib saya makan malam sendirian tanpa ada yg menemani. Setelah shalat insya duduk sebentar sambil nonton tv. Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 23 dan langsung masuk kamar tidur.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Salam juga dari peserta baru

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48