Betterlife senin 04-07-2022 ; aktivitas saya hari ini; kampanye #burnsteem25

in #betterlife2 years ago

Assalamu'alaikum sahabat semua, apa kabar hari ini? Saya berharap semuanya akan baik-baik saja.
Saya baik-baik saja hari ini berkat doa teman-teman semua.

Pada hari senin atau hari ini. Saya bangun jam 6:30, saya sering bangun terlambat, kadang-kadang saya sholat subuh, saya bangun pagi jam 7:00 setiap hari karena saya memiliki tumpukan pekerjaan yang belum siap saya lakukan di bulan kemarin , hari ini saya semua anggota Di tempat Di tempat kerja, saya pesan untuk menyiapkan kanopi rumah yang saya buat hari ini untuk pemasangan di rumah konsumen di Alue Awe kandang Lhokseumawe.

Setelah saya sarapan, saya pergi ke toko di desa saya, saya pindah ke bengkel untuk menyiapkan alat kerja untuk anggota yang ingin pergi ke lapangan.
Kemudian saya pindah ke rumah konsumen lain untuk mengukur pagar yang ingin saya bangun di bengkel saya.

Setelah saya mandi dan makan siang saya duduk sebentar menunggu waktu sholat dzuhur tiba, begitu waktu sholat tiba saya langsung sholat berjamaah di masjid Babussalam, gampong blang tepat di kampung halaman saya sendiri.
Setelah sholat saya pulang ke rumah untuk istirahat sejenak karena matahari masih sangat terik.
Saya bangun dari istirahat itu sudah pukul 15:00 sore.

Saya bangun dan pergi ke bengkel, saya memeriksa bahan apa yang keluar untuk bekerja keesokan harinya, saya telah mencatat semuanya dan saya menuju ke toko untuk berbelanja bahan yang sudah tidak ada lagi. Seperti besi hollo, mata potong besi dan kawat las.

Setelah belanja, saya minum kopi sebentar agar tidak bisa pulang karena suasana masih panas.
Tepat pukul 16.00 kemudian saya pulang ke rumah mengingat waktu Ashar tiba.

Saya tidak melanjutkan pekerjaan untuk sore ini, besok pagi saya akan melanjutkan lagi, akhirnya saya hanya bersantai di pinggir jalan desa sambil minum kopi bersama beberapa teman di desa.

Usai sholat maghrib, saya dan seluruh warga desa datang ke tempat mendiang bapak pemuda desa kami untuk bersedekah dan berdoa semoga doa yang kami baca ini menjadi tambahan amal bagi almarhum yang meninggal 3 hari yang lalu.

Kemudian saya mengambil ponsel saya dan saya menulis cerita harian saya hari ini.
Semoga cerita saya hari ini bermanfaat, khususnya bagi saya pribadi, khususnya bagi para steemians yang membaca cerita saya.

Salam

@aril.hatake

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95