THE DIARYGAME | SABTU, 26 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | HUJAN TETAP BERANGKAT UNTUK BEKERJA

in #betterlife2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Selamat malam sahabat STEEMIAN semuanya,bagaimana kabar teman teman semua hari ini,semoga sehat selalu dan selalu tuhan lindungi dimanapun kita berada.
Hari ini saya terbangun jam 6 pagi di karenakan saya begitu nyenyak tidur karena pagi ini dingin sekali,karena saya merasa sudah lumayan telat bangun dengan segera saya mengambil handuk untuk ke kamar mandi dan bersih bersih terus mengambil air wudhu untuk menunaikan 2 rakaat solat subuh,setelah selesai solat saya mengambil pakaian yang akan saya pakai untuk berangkat ketempat kerja,dan sambilan saya panasin kereta saya,saya ke dapur sebentar dan sarapan pagi sedikit supaya kuat dan semangat untuk beraktifitas hari ini🙂,saya pun bergegas ke tempat kerja dan di tengah perjalanan sedikit terhambat karena hujan gerimis mulai turun sepanjang perjalanan,dan 1 jam lebih saya tiba di tempat kerja dan saya sedikit basah akibat hujan di perjalanan tadi,tapi tidak apa-apa karena saya rasa akan kering dengan sendiri nya karena tidak terlalu basah.
Dan di gudang di tempat saya bekerja hari ini sangat sepi karena sebagian karyawan lainnya seperti mekanik dan lain lain tidak datang,mungkin di karenakan hujan yang belum juga reda,sayapun Hanya stay di gudang menunggu karyawan yang lain untuk order order barang spartpart,setelah menunggu sampai siang saya hanya dapat telepon untuk mengurus uang BBM dan operasional mobil trado untuk membawa alat berat dari gudang ke Lhoksukon Aceh Utara,karena tahun ini perusahaan kami sedang melakukan proyek pelebaran jalan di Lhoksukon jadi sebagian alat berat dan dumtruk di arahkan kesana dan sebagian nya lagi di tempat lain.
Setelah saya selesai mengurus keperluan trado dan sudah menyerahkan uang operasional sopir,saya pun mencari mesjid mengingat jam sudah waktunya untuk saya menunaikan kewajiban saya solat Zuhur,dan setelah saya solat Zuhur saya ke warung nasi terdekat di mesjid untuk makan siang karena sudah lapar😁.
Dan sampai jam 4 saya stay di gudang,saya melihat ke langit begitu mendung saya telepon paman saya yang sudah ke kota Sigli dan minta izin untuk pulang cepat karena digudang pun hari ini sepi hanya saya dan paman saya.
Sekitar jam 4:15 saya berangkat pulang ke merdu,di tengah jalan saya menelpon istri saya untuk mnyruhnya dan anak saya mandi dan pakai baju yang rapi saya mau mengajak mereka jalan jalan sore sebentar,Sampi di rumah saya langsung mandi karena istri dan anak saya sudah siap untuk jalan jalan.

Ini beberapa Poto saat saya jalan jalan sore sebentar Dangan anak dan istri saya.

IMG-20220226-WA0013.jpg

IMG20220226180318.jpg

IMG20220226180249.jpg

Dan setelah 1 jam lebih kami jalan jalan dan makan makan kami pun langsung pulang kerumah karena sebentar lagi akan masuk waktunya solat magrib,setiba di rumah saya langsung wudhu karena azan sudah dikumandangkan,selesai solat saya menemani istri sebentar yang sedang memasak lauk untuk makan malam kami dan kami makan bersama di meja makan dapur.sesudah makan seperti biasa saya bermain dengan sang buah hati saya sebentar,ya di karenakan setiap harinya saya sibuk bekerja dan hanya punya waktu di malam hari untuk menemani nya bermain.

IMG20220226200007.jpg

IMG20220226195825.jpg

Dan baru sebentar bermain anak saya pun mulai mengantuk dan minta minum susu😂,istri saya langsung mengambil dan menidurinya karena sudah mulai menangis,mungkin karena anak saya sudah mengantuk sekali,dan stelah saya tidak ada kegiatan lagi saya mengambil handphone saya untuk menuliskan cerita keseharian saya hari ini

Dan inilah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @adriadi untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc. @garuda.steem @anroja, @nazarul, @radjasalman, @steemcurator03 @booming03 @steemseacuerator@herimukti, @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51