THE DIARYGAME | MINGGU, 27 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | HUJAN MEMBUAT SAYA HARUS TERLAMBAT KE TEMPAT KERJA

in #betterlife2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,bagaimana keadaan sahabat semua hari ini apa aktifitas nya masih lancar seperti hari hari kemarin🙂,saya berharap semoga sahabat STEEMIAN semuanya selalu di kasih kelancaran dan kesehatan,dan tentunya hari ini pasti hari yang menyenangkan untuk sahabat semua karena hari ini adalah hari libur akhir pekan,dan saya masih tetap seperti biasa yang selalu bekerja di saat yang lain sedang berlibur🙂.

Pagi ini saya di bangunkan oleh alarm jam 5 subuh,saya mengambil handphone saya untuk mematikan alarm dan saya bangun duduk sebentar di tempat tidur untuk memulihkan kesadaran yang normal dulu,setelah itu saya ke kamar mandi dan ambil wudhu untuk solat subuh 2 rakaat dan setelah selesai solat dan berzikir sebentar saya kembali merebah kan badan dan tertidur kembali.

Pukul 07:00 saya terbangun kembali oleh suara hujan yang cukup deras di luar,saya bangun dan langsung mandi,setelah selesai mandi dan berpakaian sambil menunggu hujan reda untuk berangkat kerja saya duduk sebentar sambil menonton tv di ruang tamu rumah,3 jam saya menunggu reda hujan dan akhir nya saya bisa berangkat kerja karena hujan sudah reda,sebelumnya saya sudah telepon paman saya untuk bilang izin datang sedikit terlambat karena di merdu hujan.
Dan sesampai di tempat kerja baru sekitar 10 menit saya sampai di sana pun mulai turun hujan yang sangat deras,saya hanya bisa stay seperti biasa di gudang sambil membaca berita di sosmed.
Pukul 11:40 saya mengambil mobil kerja dan menuju ke Suwiek tempat amp dan graser untuk mengambil barang keperluan yang akan di pakai di gudang dan di perjalanan saya sempatkan dulu ke warung nasi untuk membeli beberapa bungkus nasi siang untuk karyawan di gudang.

IMG20220227115635.jpg

IMG20220227115505.jpg

IMG20220227115448.jpg

Saya membeli nasi di warung depan mesjid di lamlo Pidie,setelah selesai membeli nasi dan mengambil barang di Suwiek saya pun balik ke gudang,sesampai di gudang karyawan yang lain sudah menunggu saya di balai tempat kami istirahat untuk makan siang bersama,hujan pun masih sangat deras sampai sore.
Pukul 16:30 saya berangkat pulang menuju kerumah dengan kereta saya,sampai di lungputu saya mampir sebentar di tempat gerobak jualan batagor karena tadi sebelum pulang istri saya telepon minta di belikan batagor.

IMG20220227164007.jpg

IMG20220227164004.jpg

Istri saya lumayan menyukai makanan ini,ya lumayan enak juga lah🙂apalagi makan nya kalau lagi hujan hujan😁.
Pukul 17:20 saya tiba dirumah dan saya memasukkan kereta ke dalam rumah karena diluar mulai hujan lagi,dan saya bermain sebentar dengan anak saya sambil menunggu magrib,sambil menemani anak saya bermain saya mulai menulis cerita tentang keseharian saya hari ini di steemit.
IMG20220227174041.jpg

IMG20220227173806.jpg

IMG20220227173803.jpg

Dan inilah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @adriadi untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc. @garuda.steem @anroja, @nazarul, @radjasalman, @steemcurator03 @booming03 @steemseacuerator@herimukti, @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44