THE DIARYGME SEASON 3 : BETTER LIFE 18 MARET 2021

in #betterlife3 years ago

Selamat malam sahabat stemian smeua di manapun anda berasda semoga dalam keadaan sehat selalu.

JAM 8 : 30

Pagi pgi setelah bagun utuk melasankan salat subuh, mka sya tidak tidur lagi, lansung saya membesihkan kamar mandi yang sudah kotor, kemuadian saya lanjutkan untuk makan sarapan pagi yang sudah di siapkan oleh ibu saya, selsai makan saran, tidak lama kemudian datang ke ponakan saya ke rumah yaitu adek nayla, nyala anak abg saya, ya memang rumah saya dengan rumah abg sya berdekatan jadi biasa keponankan sering main main ke rumah saya, apa lagi kalou biasa dia datang ke rumah biasanya selalu ada kue yang saya berikan kepada si nayla. Hari ini dia datang lansung dia minta kue. Untuk masih ada sisa keu yang saya beli kemarin di rumah, ya seandainya tidak ada lagi keu mungkin saya harus cepat cpeat pergi ke warung untuk membeli kue agar dia tidak menagiss. Ia biasalah namanya anak kecil.

20210318_081921.jpg

Nampak keponakam saya adx nayla yang mau masuk ke dalam rumah.

JAM 10 : 30

hari ini kami ada kegitan di dayah yaitu makan makan bersama jadi sekitar jam 10 lwt saya mandi sedikit kemudin saya lansung nergegas ganti pakain menuju dayah nurul islam babah buloh, hari ini di dayah ada danging kambing kebetulan kemaren ada orang yang menghakikahkan 1 ekor kambing but kelahiran anaknya, emang sudah menjadi kebiasaan asal ada hajatan taou hakikah bisaya selalau dinkasih ke dayah, alamdulillah sudah lama kami tidak makan danging kambig yang hari ini sudah bisa kami nikmati bersama smaa teman,makanya saya lansung balek ke dayah, karena urusan belanja segala macam alat masak daging kambing sudah di kasih kepada saya, alatnya sudah saya pesan beberapa hari yang lalu di aneka bumbu kde krung gekuh, jadi se samapai di sana kami tidak harus menunggu karena sudah kami pesan terlebih dahulu.

20210318_103909.jpg

20210318_103859.jpg

JAM 13 : 45

suaraazan azan zuhurpun sudah berkumandang jadi kami siap siap membersihkan segala piring piring dan alat alat semua itu, kemudian mengigat badanlun sudah berkeringat Kareana makan danging kambing jadi darahnya sudah naik mungkin. Maka kami lansung ganti pakain ambil handuk kemudain lansung pergi ke kulah lansung mandi biar badan kembali sgar, kemudian wamtu zuhur pun sudah masuk maka saya lansung menunaikan slat zuhur secara berjmaah .

JAM 13 : 30

setah selesai salat zuhur dan wirit bersama, teman temab yang lai masuk ke dalam kamarnya masing masing, kemudain saya masuk duduk di depan bilk saya, karena di depan bilk saya ada satu kursi yang di buat dengan bambu, jadinya sambil sya nongrong sedrian tiba tiba datang temab saya yaitu tgk muhammad amin, kawan satu kelas dengan saya, tgk amin ini bersal dari jambi, begjtu jauh beliou pergi menuntut ilmu hampir 10 tahun dai masih istiqamah di dayah,

20210318_133614.jpg

Jam 22: 35

Setealh salesai salat megrin saya pulang ke kampung halamn saya yaitu di lancang barat. Ia karena mlmnya saya ada jadwl mngajr di balai yang ada di kampung, stelah selseia pengajin. Kemudian satri salatninsya berjamaah kemdudian saya ajak kawan saya tgk khalidin untuk pergi kde apayan cet murong rencn bya mau makan mi apayan, karena sudah lama saya tidan makan mi apanyan

20210318_224642.jpg

JAM 23 : 00

Jadi saat sudah tiba di kde apayan kami rencn kmai mau buat mi tepung, namun mi tempung sudah habis karena kami agak terlambat datang jadinyasudah habis, yang sisa cuma mi indomi yaudha kami pesan mi indomu pakek telur cuma sekitar 20 menit kami menhggu minyaoun sudah siap di sajikan

20210318_230025.jpg

. Salam. Suksea dari saya @abusujak

Terima kasih ditunjukan kepada @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 Dan @inwi .semoga Kalian sehat Selalu

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67241.02
ETH 3727.25
USDT 1.00
SBD 3.77