The diary game || tgl 29 -12- 2021 mengerjakan tugas

in #betterlife3 years ago

IMG_20211228_195211.jpg

Ku awali hari pagi tgl 29 bulan 12 2021 dengan menguat kan tugas kuliah yang hampir banyak dan menumpuk

Mungkin ini langkah ku pertama ku awali sebuah kisah yang pernah ku kerjakan tugas kuliah yang semester 1 yang mau tidak mau harus saya kerjakan serasa pagi hari ini begitu lama dan begitu bosan karna tugas yang saya kerjakan begitu banyak

Tetapi dengan itu saya tidak berputus asa kenapa?...karna ada sahabat saya begitu perhatian mungkin bukan sekarang dia perhatian sudah dari dulu dia perhatian sama saya sehingga kini saya menjadi kuat tanpa lemah

Ketika itu saya di lalu oleh sebuah rasa cemas begitu dahsyat Sampai saya tidak mau berbicara dengan orang sekitar lalu sahabat saya itu bertanya kenapa saya cemas dengan menumpuk nyan sebuah tugas

Ohhhh klo gitu kita ke kedai ngopi dulu biar otak kita agar lekas waras ,,,terbahak tertawa saya ketika itu

IMG_20211229_134012.jpg

Duduk sejenak menikmati kopi yang begitu nikmat dengan sesesudah gula aren ya yang begitu pilihan duduk saya dengan teman saya

Lalu kawan saya memberi motivasi kepada saya jangan kecewa kau adalah orang sukses di mata ornag tua kenapa karna susah payah yang kau alami sekarang tidak sebanding dengan ke susahan payah yang kau alami sekarang

Mungkin kau susah dengan pikiran banyak tugas hinngga jenuh tapi orang tua di sana dengan terik matahari dengan berjalan kaki mungkin mencari uang tak cukup untuk di dapati harus mengutang rata sini

Sehingga aku pun lemah dan tersipuh mendengar kawan ku memberi nasihat kepada ku seperti itu sehingga aku pun bertambah giat dan bertambah semngat dengan adanya nasehat kawan ku itu menjadi sebuah motivasi bagi saya sendiri menjadi inspirasi bagi orang lain. Termasuk kawan aku itu sendiri

Inti nya kerja keras itu memberikan kepada kesuksesan yang begitu besar . perjuangan pperih nya menahan dalam perjuangan akan mendapatkan kesuksesan yang begitu besar. ( Al abbasy)

Terimakasih juga kepada
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas asia tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61933.08
ETH 3414.16
USDT 1.00
SBD 2.48