The story memulai menjahit baju gamis. 15 february 2022

in #better2 years ago

Assalamualikum teman -teman steemit di mana pun kalian berada baik di dalam negeri maupun di dalam negeri. Salam hangat dari Saya @azizah 02 , Oya Hari ini Saya memulai kegiatan baru yaitu belajar menjahit. Awalnya sih susah. Selalu salah. Karena belum tau bagaimana cara pasang baju Dan cara menjahit nya gimana.sulit banget. Tapi Saya selalu berusaha , karena dalam menjahit itu butuh kesabaran. Ketenangan supaya hasil yang kita jahit sempurna. Oya sahabat steemit Hari ini sangat pening Dan lelah. Karena belum bisa. Baru belajar insyaallah lambat laut pasti mudah.

IMG_20220215_101517.jpg

Ini hanya beberapa hasil kegiatan Hari ini . Melihat blog Saya tidak sebagus teman -teman yang lain. Saya harap anda dapat motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepanya.terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengkritik Dan memberi saran atas blog saya yang kurang sempurna. Karena usaha tidak akan menhianati hasil yang kita usaha. Dalam menerima tantagan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan. Jangan lupa vote. Comment. Dan resteem.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45