The story membuat pola baju belakang 19 February 2022

in #better2 years ago

Assalamualikum sahabat sahabat steemit. Di mana kalian berada baik di dalam negeri maupun di dalam negeri. Pagi ini saya akan memulai lagi kostum tentang buat pola belakang. Selesai buat pola depan sekarang buat pola belakang . Karena belajar kostum itu tahap demi tahap. Saya memulai gambar pola belakang. Karna kalau sudah siap buat pola nya baru belajar cara memotong baju ke esok harinya. Semoga hari ini saya bisa membuat pola baju belakang.oya sahabat sahabat . Ini hanya beberapa hasil kegiatan Hari ini cara membuat pola baju belakang, semoga kalian suka dengan kegiatan yang Saya lakukan.

Uploading image #1...

Terima kasih atas kritik Dan saran ya. Semoga dengan kritik Dan saran yang kalian berikan menjadi lebih baik lagi kedepanya. Meski blog Saya ini tidak sebagus teman teman steemit yang lain. Tetapi bisa mengambil motivasinya. Karena hasil usaha tidak menghianati hasil yang kita usaha. Salam hangat dari Saya @ azizah 02.semoga menjadi lebih baik lagi.

Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45