The story memanen rambutan 21 February 2022

in #better2 years ago

Halllo assalamualikum teman - teman steemit. Pagi ini Saya akan awalli dengan bismillah oya sahabat steemitdi mana pun kalian berada . Pagi ini siap siap panen rambutan sahabat steemit. Hari ini saya Dan keluarga saya akan melihat -lihat kebun rambutan karena mau panen.kami mulai siap siap untuk menuju ke kebun rambutan. Perjalananya sangat jauh kira -kira 4 jam lah. Perjalananya melelahkan. Tapi pas sampek ke sana sangat menajubkan karena pandangan nya tertuju sama pohon rambutan nya yang merah- merah merona bikin senang hati aja. Oya sahabat steemit sesapai di sana kami istirahat dulu. Sesudah itu baru Saya melihat buah buah rambutan nya. Rasanya manis banget.
IMG_20210827_130833_1.jpg

Saya mulai memetiknya Dan menikmati rambutanya enak Dan manis. Sesudah kami memetiknya Saya Dan keluarga langsung pulang. Karena Hari pun mulai mau malam. Karena perjalananya jauh kami pulang sekitar jam 4 sore sampek ke rumah hampir makrib. Di perjalananya sudah lapar maka kami akan mampir di kede ingin memakan sate di warung. Lokasinya panton labu. Aceh utara. Teryata sate nya sangat enak Dan kuahnya gurih lumanyan untuk megisi perut keronjongan karena jauh perjalanya. Pulang dari kebun rambutan.

IMG_20210423_183406.jpg

Terima kasih sahabat steemit yang telah melihat postingan gambar saya. Karena ini hanya beberapa hasil kegiatan Hari ini. Semoga kalian suka dengan kegiatan Saya Hari ini. Meski blog Saya tidak sebagus sahabat steemit yang lain. Tapi Saya selalu berusaha yang lebih baik lagi. Salam manis buat semua sahabat steemit.
Cc:
@steemcurator01
@steemcurator02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45