The story cara memotong kain pakai pola 22 February 2022

in #better2 years ago

Hay teman -teman steemit pagi ini Saya awali dengan sholat subuh seperti biasa nya. Sesudah sholat masak untuk sarapan pagi. Sesudah itu nyuci Dan beres - beres rumah . Jam sudah menuju pukul 9 wib, waktunya Saya beraktivitas pergi ke tempat kostum. Sebab Hari ini Saya akan di ajarkan cara memotong kain . Awalnya Saya bingung bagaimana cara memotong kainnya. Padahal di taruh pola yang sudah di buat atas kain. Jadi tinggal potong aja, sesudah memotong kain langsung di suruh menjahit sampai siap,
IMG_20220131_093222_1.jpg

jam sudah menuju 03 wib sore. Waktunya Saya bergegas pulang untuk mengatar anak Saya untuk pergi ngaji. Jam 5 sore Saya jemput. Sesudah itu saya pergi ke pasar ikan untuk membeli ikan untuk di masak masakan malam nanti, habis Saya masak. Saya keluar untuk jalan jalan Dan duduk duduk di rumah tetangga sambil bercerita Dan menuggu azan makrib. Sesudah sholat makrib Saya sama keluarga makan malam. Dan malamnya Saya tiduri anak -anak.supaya tidak rewel, sesudah bobok anak saya pergi keluar untuk membeli cemilan Dan mencari apotik untuk membeli obat untuk anak. Karena saat ini anak saya yang masih bayi sakit demam Dan batuk .
IMG_20220220_165636.jpg

Cepat - cepat Saya beli obat Dan lansung pulang Dan duduk sambil menonton tv da terdegar azan insya. Sesusudah itu Saya sholat Dan langsung Saya tidur malamnya.
Terima kasih teman teman steemit yang telah menonton blog Saya Dan melihat gambarnya semoga kalian bisa memberi motivasi atas blog Saya ini Dan memberi kritikan Dan saran atas kegiatan Saya Hari ini. Karena usaha tidak akan menhianati hasil. Salam hangat dari Saya@azizah 02 ke seluruh teman teman steemit di dalam negeri maupun di luar negeri.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45