The story cara membuat pola lengan baju 20 February 2022

in #better2 years ago

Hallo sahabat steemit Di mana pun kalian berada baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pagi yang cerah ini Saya cepat bergegas pergi ke tempat belajar kostum untuk memulai lagi membahas masalah pola. Sekarang Saya akan mengabar Dan menampilkan pola tangan. Karena kemarin sudah siap pola depan Dan belakang sekarang memulai pola tangan.karena belajarnya harus tahap demi tahap, supaya bisa melekat di dalam kepala.oya sahabat steemit ini hanya beberapa kegiatan Hari ini. Karena kalau belajar kostum itu masuk pagi pulang sore jam 06 wib.karena seharian satu tema saya belajar. Semoga dengan kegiatan Hari ini sahabat steemit bisa memberi saran Dan kritikan tentang blog saya.
IMG_20220113_110659.jpg

Terima kasih sahabat steemit yang telah menonton gambarnya Dan melihat blog saya. Semoga bisa bermotivasi . Karena blog saya tidak sebagus sahabat sahabat steemit yang lainya.semoga dengan kritikan sahabat steemit bisa menjadi lebih indah Dan baik lagi ke depannya. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk melihat postingan saya. Salam hangat dari @azizah 02.

Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45