The story cara membuat pola depan baju, 17 February 2022

in #better2 years ago

Assalamualikum teman-teman steemit di mana pun kalian berada baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Oya teman steemit Hari ini Saya akan belajar lagi kostum. Karena menjahit tidak habis - habisnya, karena belum pandai masih belajar.teman -teman steemit Saya akan memulai bikin pola baju dulu. Awalnya tidak paham Dan tidak bisa, tetapi Saya selalu berusaha untuk bisa membuat pola meski sulit. Sering salah. Tapi kalau tetap berusaha insyaallah pasti bisa. Oya teman teman steemit pertama Saya akan mengukur badan.kemudian buat pola di atas kertas koran. Supaya mudah untuk di potong kertasnya. Karena belajar kostum itu tidak mudah tahap demi tahap. Tahap pertama mengenal bagaimana cara mengukur. Apa saja yang kita ukur.tahap ke dua cara membuat pola dan cara memotong pola dengan benar Dan tahap yang terkhir yaitu belajar untuk menjahit kain yang sudah di potong sesuai dengan pola yang kita gambar. Itulah kegiatan Hari ini. Semoga bisa mengambil inti sarinya teman teman steemit. Tapi itu yang Saya gambar pola depan dulu. Kalau sudah bisa pola depan baru esoknya pola belakang. Karena satu persatu dulu kita belajar teman teman steemit.
IMG_20220112_084731.jpg

Ini hanya beberapa blog Saya, mungkin tidak sebaik teman-teman steemit yang lain , Saya harap kalian suka Dan dapat motivasi Saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepanya. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk mengkritik Dan memberi saran kalian kepada Saya atas blog Saya ini. Karena usaha tidak menhianati hasil yang sudah kita berusaha Dan sabar.karena harus menghadapi tantagan untuk mencapai kesuksesan. Salam hangat dari Saya@azizah 02, jangan lupa vote. Comment. Dan resteem.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45