The story aktivitas hari ini 3 maret 2022

in #better2 years ago

Hay , awal pagi Saya mulai sholat subuh sesudahnya Saya mulai masak pagi habis itu Saya nyuci Dan bersihin rumah. Jam sudah menuju jam 10 pagi Dan mulai turun hujan. Jadi tidak bisa ke mana mana lagi . Jadi bisa males males . Karena tidak bisa berbuat apa apa. Cuma menunggu sore... Alahadulillah hujan mulai reda.jadi Saya cepat cepat bergegas antar anak ke tempat pengajian. Sesudah pulang antar anak Saya tersipu melihat sebuah bunga di pingir jalan Saya terkesima Dan tidak bosan melihatnya. Indah Dan cantik, karena masih Ada titisan air hujan. Rasanya Hari ini masih sejuk. Saya sempat berfikir masih Ada bunga sebagus ini tumbuh di pinggir jalan. Kenapa tidak di pungut oleh orang -orang karena bisa kita tanam dalam pot Dan membudidayakannya.

IMG_20220224_083940_1.jpg

IMG_20220224_083929_1.jpg

Dan sore menjelang malamnya. Jam sudah jam 5 sore. Saya jemput anak di pengajian, terus kami pergi jalan jalan untuk menuggu malamnya.. Pas diteugah jalan terlitas dengan pon bensin. Kami isi bensin. Antrinnya lumanyan cakep.. Nunggu antrianya

IMG_20220301_173611_1.jpg

hampir makrib.malamnya tiba kami mau beli durian musang king namamya. Duriannya di ekspor dari takegon langsung.. Eeem enak. Lezat Dan mantul.

IMG_20220301_174509.jpg

Terima kasih teman steemit semoga dengan melihat blog Dan gambar postingan Saya bisa terhibur. Jangan lupa vote.comennt Dan steem. Jangan lupa kritik Dan saran. Karena saran kalian sangat bermanfaat bagi Saya. Karena masih banyak kekurangan nya . Salam selalu untuk teman steemit@azizah 02.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pensif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45