The story 8 maret 2022,musibah teuka

in #better2 years ago

Hay sahabat steemit pagi yang mendung ini saya awali dengan bismillah semoga blog saya tampilkan suka di vote Dan komennt di mana pun kalian berada baik di luar negeri Dan dalam negeri. Sahabat steemit pagi ini saya menemani teman untuk promo barang organik racun padi . Sangat bermanfaat bagi Saya. Karena bisa tau tentang racun padi.

Uploading image #1...

Sesudah itu saya pergi ke tempat orang musibah untuk masak -masak. Saya bantu orang di sana.
Uploading image #2...

Uploading image #3...

Uploading image #4...

Macam kegiatan di sana. Mengoreng ikan. Masak nasi. Dan lain lain. Oya sahabat steemit hari menjelang malam. Saya pergi lagi ke tempat orang musibah untuk mentata mentata kenduri untuk di hidangkan ke orang mendoa. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk melihat blog Dan postingan saya. Jangan lupa vote, comment, Dan kritik . Salam hangat dari @azizah 02.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@ pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45