The story 12 february 2022. Tentang pertama kali memulai menjahit

in #better2 years ago

Assalamualikum sahabat steemit pagi ini . Di mana pun kalian berada baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Salam hangat dari Saya @azizah 02 . Pagi ini Saya cepat cepat bangun karena Hari ini Hari pertama memulai menjahit atau di kenal kostum. Berajak Saya pergi dari jam 09 wib.pagi Sampai jam 05 wib , sore pulang . Pertama Saya mengukur diri sendiri, sesudah itu Saya di ajarkan membuat pola.pusing sih. Tapi apa boleh buat karena baru belajar. Meski sulit tapi semangat tetap semangat.
IMG_20220112_092633.jpg

Terima kasih sahabat steemit . Karena kritik Dan saran kalian sangat berguna bagi Saya. Karena dengan kritik Dan saran bisa membenahi kesalahanya flok Saya. Oya jangan lupa vote. Comment. Dan resteem. Dan terima kasih sekali lagi telah menonton gambarnya Dan telah melihat posting saya.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@ pennsif
@ a dollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45