ICO Review - Betex Sebuah Revolusi Baru Trading Platform Crypto Untuk Anda

in #betexlab6 years ago

Halo guys, sebuah kebiasaan sebelum saya memulai membahas mengenai ico, bahwa mendoakan adalah hal utama untuk kita menjadi lebih baik, semoga anda selalu diberi kesehatan dan kelancaran baik sehat dan rejeki. Nah kali ini saya akan membahas mengenai ICO yang bernama Betex. Menurut saya ico kali ini menarik untuk saya angkat dalam pembicaraan kali ini, karena Betex merupakan sebuah platform yang revolusioner di dunia trading dengan menggunakan option binary. Untuk detail lebih lanjut yuk mari simak dibawah ini.

APA SIH BETEX ?

saya sudah membuat sebuah pembahasan mengenai detail dari ico ini dalam bentuk video, nah agar lebih jelasnya anda bisa melihat dibawah ini ; 


Dari ulasan video diatas, pasti anda sudah sedikit mengerti mengenai ICO ini ya.

Untuk detail sedikit saya kembali mengulas mengenai ICO ini bahwa Betex adalah platform terdepan untuk perdagangan derivatif keuangan P2P. Ini memungkinkan pengguna untuk memasang taruhan pada perubahan masa depan terhadap satu sama lain. Sebagai penyedia platform, mereka tidak dapat terlibat dalam taruhan. Nah ini dikarenakan mereka sudah mendapatkan sebuah keuntungan dari fee yang didapat setiap kita bertaruh di platform ini. 

Dengan demikian,sebuah layanan akan lebih menjadi fair karena perusahaan tidak mungkin memanipulasi data yang ada. Dibangun dengan teknologi Blockchain, tidak seperti platform tradisional, Betex menyediakan akses ke data real-time, dengan demikian, memastikan transparansi absolut dari sistemnya. Bertekad untuk menemukan kembali pasar derivatif keuangan, kami berusaha untuk menanamkan logika bisnis yang tidak fana yang akan secara konklusif menghilangkan masalah kepercayaan.

ICO Saat ini sudah dimulai dari bulan Maret Lalu dan akan berakhir 8 hari lagi dari sekarang, kemungkinan tepatnya pada tanggal 15 April 2018. Jadi jangan sampai terlewat untuk mendapatkan kesempatan mempunyai sejumlah aset di proyek ini. Karena dengan total supply yang hanya 10juta token saja. Ini Menurut saya akan naik jauh pada nantinya. Dengan platform yang kita ketahui bahwa option binary selalu sukses dalam proyek. 

MVP Demonstrasi dari Platform Betex

berikutnya yang akan saya jelaskan adalah platform yang sudah mulai berjalan dan sekarang sedang dalam tahap demonstrasil, saya sudah menjelaskan sedikit ulasan mengenai tahapan tahapan dan isi dari platform tersebut dalam bentuk video, silahkan anda bisa melihatnya di bawah ini ;


Dari ulasan video diatas sudah saya jelaskan secara mendetail mulai dari product-product dan cara kerja untuk trade di platform betex.io

Kesimpulan :

Menurut saya platform betex adalah sebuah inovasi terbaru dalam dunia trading di cryptocurrency, dengan tidak hanya menggunakan exchange namun kita bisa bertaruh sesuai dengan time frame yang ingin kita pakai, hal ini membuat keuangan akan semakin cepat naik, saya yakin dengan Managemen keuangan yang kuat. Anda pasti bisa mendapatkan hasil maksimal di platform yang satu ini nantinya.

Jangan lewatkan untuk ikut berpartisipasi dengan Betex, untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini ;

Website                : https://betexlab.com/ 

Whitepaper          : https://betexlab.com/betex-wp.pdf 

Twitter                  : https://twitter.com/betex_tokens 

Facebook              : https://www.facebook.com/Betex-Lab-108138139938618/

Medium               : https://medium.com/@betex 

Author by bangkecol

Profile :      https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=924628    

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49