The story pergi ke kebun rambutan 14 February 2022

in #beterrlife2 years ago

Assalamualikum teman -teman steemit salam hangat dari Saya @azizah 02 di mana pun kalian berada baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Semoga kalian suka dengan flog Saya Dan cerita Saya. Oya pagi ini Saya akan menserve kebun rambutan orang. Untuk melihat pemandangannya . Teryata kebun rambutanya buahnya sangat banyak Dan manis. Tapi sayangnya belum matang Dan belum siap untuk di panen.tapi tidak apa -apa karena ingin melihat aja.meski tidak bisa di makan karena belum masak.padahal lelah karena jauh sekali perjalananya menuju ke kebun rambutannya.. Pas da Sampai ke sana belum bisa di petik. Oya sahabat steemit Hari ini kegiatannya hanya pergi mematau Dan melihat lihat kebun rambutanya.
20160821_154849.jpg

Ini hanya beberapa cerita Dan blog Saya tidak sebagus sahabat - sahabat yang lain., Saya harap dapat motivasi Saya untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih sahabat steemit telah meluangkan waktunya untuk mengkritik Dan memberi saran atas blog Saya. Karena hasil tidak menhianati hasil . Dalam menghadapi kamu harus berani menerima tantagan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan. Jangan lupa vote. Comment. Dan resteem. Dan Saya ucapkan terima kasih telah menonton gambarnya Dan mempostingnya.

Cc:
@steemcurator01
@steemcurator02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45