I loved and enjoyed two trips in my life

in #best7 years ago

Pertama berjalan sendirian ditengah keramaian dan kedua berjalan sendiri di dalam kesunyian, Pernah gagal dan berfikir sampai begitu muak dengan semuanya dengan keadaan yang selalu begini-begini saja. Dalam keramaain aku berfikir bahwa aku bisa dengan mudah menikmati apa yang bisa kunikmati, tapi tidak semua itu tidaklah mudah. Ketika merasa sendiri dalam kesunyian akupun begitu, masih saja belum menemukan apa yang bisa aku temukan. Aku bosan dan aku lelah.
Kedua perjalanan ini banyak memberikan aku pelajaran dan pemahaman, memahami bagaimana beradaptasi dengan mudah dalam keramaian dan lingkungan dan jika dalam kesunyian bagaimana menempatkan diri dengan selalu bahagia.
wanita sendiri.jpegsoure

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70