God's plan in my life experience

in #berusaha6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb.
Hai sahabat steemit.
saya akan membagikan tentang pengalaman hidup saya,

Semua yang terjadi dimasa depan kita tidak pernah tau karna semua telah direncanakan oleh Allah, seperti kejadian pada saya ini. tentang impian saya masuk akademi keperawatan tinggi, tapi pada saat itu keadaan ekonomi orang tua saya sangatlah menipis.

image

saya pikir cita-cita saya tak akan pernah bisa saya impikan. dan saya masih berusaha masuk SBNPTN tanpa sepengetahuan orang tua saya,untuk bisa kuliah,saya mengambil dua jurusan hukum dan akutansi,saya lulus,tapi sayangnya orang tua saya tidak mengizinkan.

karena orang tua saya takut saya kenapa-napa kalau saya jauh dari keluarga.Dikarenakan saya lulus pendidikan tinggi di banda aceh,
jadi saya tidak diizinkan,dan pada saat itu saya putus asa dan saya pikir pendidikan saya hanya sampai disitu saja,

Dan beberapa hari kemudian datanglah saudara saya untuk berkunjung kerumah saya,dan beliau menanyakan saya masuk kuliah dimana, dan beliau berbicara bersama orang tua sata,
tiba-tiba saya dipanggil supaya mengetes di akademik keperawatan.

Saya merasa terkejut dan juga merasa sangat senang,
Tanpa banyak bicara saya melihat orang tua saya,dan mereka hanya menganggukkan kepalanya,
dan saya tidak tau kenapa saya bisa kuliah di akademik keperawatan,

Terbesit dalam hati saya.(Mungkin inilah rencana Allah).

Saya akan berusaha semampu saya untuk meraih cita-cita saya,dan ingin membahagiakan orang tua saya.Dan sekarang saya sudah menjadi Mahasiswi AKPER MUHAMMADIYAH BIREUEN,

image

Mungkin inilah rintangan yang Allah berikan kepada saya ,agar saya bisa terus berusaha dan tawakal kepada-Nya.

Itulah rencana Allah kita tidak pernah tau.
Jadi berusahalah dan terus bertawakal sampai ajal menjemput kita.
#wasallam

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69942.87
ETH 3793.57
USDT 1.00
SBD 3.73