Dijalanan

in #berteduh6 years ago (edited)

Pukul sepuluh pagi saya berangkat kejakarta tujuanya mau kedaerah Malaka lima Kelender Jakarta timur. Ditengah teriknya matahari yang begitu panas serta jalananya yang padat oleh kendaraan sehingga membuat dijalan Pancoran ini jadi macet.

Dan saya saat itu yang lagi mengendarai Sepeda motor rasanya gak tahan oleh sengatan teriknya Matahari serta polusinya dari debu jalanan sehingga memutuskan saya untuk mencari tempat untuk berteduh. Setelah rasa capeknya sedikit hilang Perjanananpun ahirnya dilanjutkan kembali, Kira kira pukul dua kurang lebih ahirnyapun saya sampai ditempat yang dituju yaitu di kanpung malaka lima klender jakarta timur. Setelah urusan semuanya selesai dan ahirnya saya bergegas pulang .
image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60929.80
ETH 2371.67
USDT 1.00
SBD 2.49