Morning Skincare and Beauty Product Routine

in #beauty6 years ago

Hello Steemit friends, welcome back to my blog in this days.

53428.jpg

For today, i want to review about my skin care and beauty product for morning. Like as we know healthy skin always be a dream for every women, that happen to me too.

  1. First step i used cleanser for wash my face. I used dermatologist product. That's good for cleansing skin, without so much makeup.
  2. Step two i used tonic, it's brand from Acnes. I think it good for oily skin in where makes you skin feels fresh.
  3. Next step i used moisturizer for my skin, it's make our skin hydrate to daily activity. I used brand from Marcks beauty product. I think it's good for oily skin.
  4. Then i used sunscreen to protected my skin from sun. Like as we know sun shine is not good for our skin, especially for face, that can makes black spot at our face area. For this i try used Emina sun protection with SPF 30 PA +++.
  5. Finally for my beauty powder, i choose Marcks beauty powder. It's good for oily skin. Before used this product i used baby powder but after 10.00 AM my faces was so oily and looks dull. That's why i try to used Marcks. I know this product when i was child, in where my mother used it.

Just this my blog for today, hope my blog can be usefull. Thanks for reading and have nice days girls.

Morning Skincare and Beauty Product Routine - Indonesia

Halo teman-teman Steemit, selamat datang kembali ke blog saya di hari ini.

Untuk hari ini, saya ingin mengulas tentang produk perawatan kulit dan kecantikan yang saya gunakan di pagi hari. Seperti yang kita tahu kulit yang sehat selalu menjadi impian bagi setiap wanita, itu juga berlaku untukku.

  1. Langkah pertama saya menggunakan pembersih muka. Saya menggunakan produk dokter kulit. Produk ini bagus untuk membersihkan kulit, tanpa banyak riasan.
  2. Langkah kedua saya menggunakan tonic, yakni merek dari Acnes. Produk ini cocok untuk kulit berminyak di mana membuat kulit kita terasa lebih segar.
  3. Langkah selanjutnya saya menggunakan pelembab untuk kulit, dimana membuat kulit kita lembab dan cocok untuk aktivitas sehari-hari. Disini saya menggunakan merek dari produk kecantikan Marcks. Menurutku produk ini bagus untuk kulit berminyak.
  4. Kemudian saya menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit saya dari sinar matahari. Seperti yang kita tahu sinar matahari langsug tidak baik untuk kulit kita, terutama untuk wajah, yang dapat membuat bintik hitam di area sekitar wajah. Untuk ini aku mencoba menggunakan sun protection dari Emina dengan SPF 30 PA +++.
  5. Terakhir untuk bedak muka, saya memilih menggunakan beauty powder Marcks. Ini bagus untuk kulit berminyak. Sebelum menggunakan produk ini saya menggunakan bedak bayi tetapi setelah jam 10.00 pagi wajah saya sangat berminyak dan terlihat kusam. Oleh karena itu saya mencoba menggunakan Marcks. Saya mengetahui produk ini dari saya masih kecil, di mana ibu saya menggunakan Marcks beauty powder.

Sekian blog untuk hari ini, semoga sedikit informasi dari saya berguna. Terima kasih sudah membaca blog ini dan have nice days girls.

Steemit Logo.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77