Terlalu

in #beauty6 years ago

image
Bila sering kali aku menceritakan semua tentang-mu
bukan berarti aku masih mengharap-mu untuk kembali,
Hanya saja aku belum mampu menghapus rasa yang pernah ada..,
Bila sering kali aku tersenyum untuk-mu bukan
berarti aku mengingatkan masa" yang indah dulu.,
Aku hanya ingin tersenyum saja untuk menghapus luka yang pernah kau beri ...,

Mungkin bagi-mu masa indah itu telah berlalu,
tapi bagiku semua masa itu akan tetap ada.,
Ada dalam memory, dan ada pada ruang hati ini...,

Kini saatnya aku merelakanmu pergi..,
Menutup mataku untuk menemani kepergianmu,
agar diperjalanan-mu aku tak melihat kerelean-mu yang melepaskan-ku

Hingga nanti aku akan membuka mata kembali,
untuk melihat-mu tersenyum saat mengenangku.. @aliandosyarif

Sort:  

Wah, Puisi yang penuh nuansa hati

Terimakasih mas

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60826.76
ETH 2393.38
USDT 1.00
SBD 2.62