WISATA PANTAI

in #beachwednesday6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian .. Hari ini saya ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti kontes harian yang diadakan oleh @Lizanomadsoul yang mengambil tema #BeachWednesday , dan saya bercerita tentang laut hari ini

hari ini 21 MARET 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun nya sahabat saya.. image



kami merayakan ulang tahun nya di sebuah tempat wisata pantai.
hari ini hati yang sangat bahagia bagi sahabat saya, karna kami bisa merayakan hari lahir nya dia di dunia.
dengan suasana laut yg begitu adem dan indah kami bersuka ria.
di hari ini dia akan bertambah umur, berarti dia juga bertambah dewasa. image

aku sangat bahagia bisa hadir di hari ulang tahun dia.
sitambah lagi dengan pemandangan yang indah..
aku sangat bersyukur bisa hadir di hari spesial dia.. image

suasana laut yang begitu indah membuat kita betah berlama- lama di sana..
ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di aceh yang lagi hist di kalangan remaja masa kini
image

use : smarthphone
type : samsung
effect pic of : natural
teken by : @zkarnen38

Sort:  

hahah
peu kapeugah nyan mi

Thanks for using #artzone tag! Artzone can give just one upvote per day!

Pat posisi...
Pat taduk malam nyoe ??

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44