wisata pantai

Hallo sahabat steemian.. Hari ini saya ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti kontes harian yang diadakan oleh @Lizanomadsoul yang mengambil tema #BeachWednesday, dan saya bercerita tentang laut hari ini
image

hari ini rabu 18 april 2018 saya di ajak sama kawan saya ke salah satu tempat wisata yang ada di aceh utara,
saya dan kawan saya lagi duduk menikmati indah nya pamandangan alam, aku lihat ada dua orang cewek yang lagi berjalan menelusuri pinggir pantai.


image

karena pemandangan yang begitu indah, saya ambil handphone dalam saku celana lalu fotoin mereka.


![image]()

karena pemandangan yang begitu indah saya pun tak mau melawat kan begitu saja tanpa mengabadikan nya.


![image]()

karena hari sudah mulai gelap, kami pun berangkat pulang menuju kampung halaman kami..

use : smarthphone
type : samsung
effect pic of : natural
teken by : @karnensteem

Sort:  

Thanks for participating at beachwednesday!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74