Pemandangan Pantai Dan Aktifitas Pantai Pagi Hari

in #beach6 years ago

Selamat malam sahabat steemit...!
Semoga hari ini bisa berjalan sempurna tanpa hambatan dan lancar saja.
Dalam postingan saya kali ini saya ingin menceritakan aktifitas dan pemandangan pantai pada waktu pagi hari, saya berharap anda bisa menyukainya.

Kemarin Pagi hari minggu, saya kepingin sekali menikmati pantai waktu pagi, entah apa yang dasar keinginan tersebut, yang jelas saya ingin menikmati pandangan pantai waktu pagi. Beranjak dari rumah, sekitar 10 (sepuluh) menit dalam perjalan dan tiba di pantai dengan suasana yang demikian ini (seperti dalam foto).

Saya tidak menduga bahwa aktifitas pantai di pagi hari lumayan rame, maklum saja semenjak saya berumah tangga tidak pernah lagi menikmari pantai pagi hari. Cukup senang saya merasakan pemandangan di pagi hari, sangat puas dengan pemandangan pantai pagi hari.

Aktifitas masyarakat yang menikmati pantai juga tergolong sudah ramai, saya tidak pernah menduga masyarakat yang mau mandi sangat ramai. Saya juga berharap, kapan-kapan supaya bisa menikmatinya lagi!

Semoga anda dapat menikmati, dan berharap anda menyukainya. Lokasi Pantai Bangka Jaya, Krueng Geukueh.

Salam @bukhairidin....

Sort:  

kegiatan bersama keluarga yang paling menyenangkan yaaa main2 ke pantai. Murah meriah hampir muntah.
Semoga kali ke depan saya ke tempat kakak sy di krueng geukuh, saya sempatkan kesitu.
Thanks buat infonya bang @bukhairidin

Sangat mantap sekali, bersama keluarga kita menikmati pantai. Sangat ekonomis dan tempat yang sangat menyenangkan. Terima kasih @lamkote

Sama2 bang, insya allah saya akan kesana, sambil main ke tempat kakak saya.

Pemandangan pantai yang sangat indah, sukses aju ab loeng @bukhairidin dalam berkarya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50