The diary game(07 april 2021)rabu.persiapan tempat jualan di depan rumah.

in #batterlife3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb hari ini saya masih bercerita tentang persiapan tempat usaha yang lagi bangun kecil-kecilan kepada sahabat steemian.

hai sahabat steemian yang saya bangga kan,jumpa lagi dengan saya wet fish,saya harap rekan-rekan stemian tidak bosan-bosan dengan saya,

gimana cerita kalian hari ini pasti seru kan,ini cerita saya hari ini.

hari ini saya lagi menyiapin alat-alat untuk jualan kerena tempat nya udah 100% siap nya.tadi meja udah siap dua saya buat,biar pun meja seada nya yang penting udah ada meja,

IMG_20210407_111754_973.jpg

siap saya buat meja saya bergerak untuk mencari pohon kelapa yang udah di potong,untuk saya buat tempat belah-belah kelapa kalau ada orang beli,alhamdulillah saya dapat pohon kelapa nya di tempat kawan,dan pohon kelapa yang udah di potong tadi langsung saya tanam sedikit biar gak goyang waktu kita belah kelapa nya.

IMG_20210407_111745_711.jpg

beranjak sebentar saya ke pasar untuk beli perlengkapan lain nya,dan tadi saya beli alat untuk kupas tebu,

IMG_20210407_112512_574.jpg

saya keliling lagi di pasar tadi untuk beli tempat tarok air kelapa yang nanti siap di belah air kita tarok di tempat nya,

IMG_20210407_112451_172.jpg

dan yang terakhir tadi saya beli gelas 6 biji,gelas itu fungsi nya nanti untuk tarok-tarok air tebu yang udah siap giling,tarok di gelas dulu nanti baru ke plastik,

IMG_20210407_112535_171.jpg

dan yang buat saya semangat yaitu ketika 2 buah hati saya ikut-ikutan bantu ayah nya buat beres-beresin tempat usaha nya,anak -anak saya pun terlihat ikut gembira juga dengan ada nya tempat usaha baru ayah nya.

IMG_20210407_111815_928.jpg

break sejenak saya saya keluar minum kopi sebentar untuk menghilang kan rasa lelah,dan disana saya jumpa sama kawan-kawan ketawa-ketawa pasti membuat saya sangat terhibur.

IMG_20210407_201649_685.jpg

IMG_20210406_092140_252.jpg

dan siap ngopi saya pamit untuk pulang kerumah,biar pun orang ini belum pada bubar,mengingat cuaca udah mendung,saya bergegas pulang.

karena perlengkapan kerja di luar semua takut nya basah nanti kalau gak saya bawa masuk kedalam rumah,

dan saya pun udah di rumah,hujan pun mulai turun,dan saya rapiin semua alat-alat kerja saya bawa masuk semua,

hari mulai sore hujan pun belum reda,saya pun memanfaat kan waktu sejenak untuk ber istirahat karena gak bisa kerja masih hujan.
rupa nya hujan gak berhenti-henti hari ini.

begitu lah akhir dari cerita saya hari ini,
semoga bisa bermanfaat untuk kita semua
aamiin.
tetap semangat untuk menghadapi hari-hari kita semua,biar pun dalam keadaan duka atau pun lagi senang,jangan lupa selalu bersyukur apa yang telah kita dapat kan hari ini,jangan mengeluh mungkin hari ini belum banyak kita dapat,mungkin besok atau lusa lebih baik lagi yang kita dapat.

salam sukses dari saya untuk kita semua steemians.

Sort:  

Terima kasih banyak

Terima kasih banyak

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80