Kenangan

in #basketball2 years ago

_200815_163827_385.jpeg
21 Juni 2018

Kangen di masa ini, kita sudah sampai di atas dan kita capai apa yang kita mau. Dan terwujud lah di masa ini, dan alhamdulillah.. saya bisa merasakan kemenangan meskipun pada akhirnya juga kalah, saya merasakan proses ini dan saya ingin jujur berlatih untuk menang tidak segampang apa yang di pikirkan. Latihan keras, dapat dengan hasil yang memuaskan, dan tidak menyesal di akhir.

Dan saya ingin berterima kasih untuk semua tim basket SMA WINUS atas kerja sama nya, kekompakan dan kerja keras kalian. Saya minta maaf untuk tidak bisa bergabung lagi dan saya ingin kalian lebih giat latihan setelah saya keluar 😊 dan sekali lagi saya sangat berterima kasih untuk semua dan terutama pelatih/coach saya yaitu Bapak Fatwa Din. Spd. Dan untuk semua alumni Basket SMA WINUS untuk pelatihannya dan saya ingin kalian sukses kedepannya. Aamiin yra 🙏

Sekian,

Destria Rafika Wulandari
21 Maret 2019

Sort:  
Loading...

https://steemit.com/created/hive-172186

Join ke komunitas Newcomers ya untuk perkenalannya 👍👍👍

Keren neh, @desfika, ternyata atlet basket di masa lalu. Btw, yang mana ne Fika? Nomor berapa?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62647.38
ETH 3335.62
USDT 1.00
SBD 2.46