Small Forward (English & Indonesia)

in #basketball7 years ago

[ENGLISH]

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings. Good aftrernoon stemian wherever you are .. Hopefully you are in good health and always in the protection of the omnipotent god.

This time I will explain about the position in the basketball game that is Small Forward. Small Foward can be cruel as a player who can do close shots, middle and long-range shots, but has the strength, speed and speed of the penetration drive to rip out his opponent's defense. You could say Small Forward is the most feared in the basketball team.


[INDONESIA]

Assalamualaikum Wr.Wb. Selamat siang stemian dimanapun anda berada.. Semoga anda dalam keadaan sehat dan selalu dalam perlindungan tuhan yang maha esa.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang posisi dalam permainan bola basket yaitu Small Forward. Small Foward bisa digambarkan sebagai pemain yang bisa melakukan tembakan dekat, tembakan tengah dan tembakan jarak jauh, namun memiliki kekuatan, kecepatan dan keterampilan drive penetrasi untuk mengobrak abrik pertahanan lawan nya. Bisa dibilang Small Forward lah yang paling ditakuti dalam tim basket.


image source : Facebook.com

Hanya ini dari saya untuk hari ini, jika tidak ada kendala besok saya akan melanjutkan tentang nama posisi dalam permainan bola basket, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah atau kalimat yang tidak sempurna. Terima kasih, Assalamualaikum Wr.Wb.

Terima Kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia khususnya kepada Curator @aiqabrago & @levycore yang telah mendukung saya untuk dapat menyalurkan hobi Basket saya kepada teman teman steemian di Indonesia.

Terima Kasih kepada POPEYE BASKETBALL CLUB yang telah mendukung saya.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Original Write by
@ademadani
Keep Steem On
@ademadani

Sort:  

Teruskan karya mu..
Luar biasa bg

terima kasih banyak telah mendukung saya @abupasi.alachy

Maaf ya @ademadani soalnya saya tidak hobby dengan basket.
Tapih saya suka post anda.

tidak apa-apa @syehlah. hobby memang tidak bisa dipaksakan oleh yang lain, itu memang harus kita sendiri yang mengaturnya, tapi jangan hobby yang tidak tidak ya, itu membuat orang tua kita dirumah jadi khawatir. terima kasih telah komen dan terima kasih telah suka

terima kasih @aidilmubarak. saya belum om-om

Good infoh :)

keren @ademadani. apa nama pemain favoritmu

saya bermain di posisi Point Guard dan Shooting Guard. Pemain favorit saya itu kalo di Point Guard Stephen Curry dan kalo di Shooting Guard itu Klay Thompson. kalau kamu @muammar

Ilmu yang sangat bermanfaat @ademadani
Semangat terus untuk berkarya :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Upvote my new content #ksi

terima kasih banyak @foarsyad
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Thanks For Sharing @ademadani
Semangat terus untuk menulis dan berkarya :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65