My Basketball Glasses - Kacamata Basket Saya (ENGLISH & INDONESIA)

in #basketball7 years ago

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings. Hello stemian wherever you are, may you be given health by the almighty and always in his protection. I apologize as much as possible to the whole stemian, in the next 2-3 days I will not post basketball movement because I am again injured (sprained the ankle). Today I will answer the questions some of my stemian friends ask about glasses. The question is as follows.

Assalamualaikum Wr.Wb. Halo stemian dimanapun anda berada, semoga anda diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa dan selalu dalam lindungannya. Saya mohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh stemian, dalam 2-3 hari kedepan saya tidak akan posting gerakan basket karena saya lagi cedera (Keseleo bagian mata kaki). Hari ini saya akan menjawab pertanyaan beberapa teman stemian saya bertanya tentang kacamata. pertanyaannya sebagai berikut.

Ade usually play basketball wearing glasses that I often see in the video? Is not it dangerous if we in a basketball game wear normal glasses like that, please answer ade

Hearing the question above makes me very happy, why? Because I most like to answer questions from friends and friends. Let me start.

I do not wear normal glasses as you often see on video, Normal glasses are not good to use when playing, can even eliminate your eyesight, why I say can eliminate the vision? Because normal glasses break easily, if the ball is already broken immediately broken glass or also the handle of his glasses. I use basketball glasses, because I think basketball glasses are safe, there is a thick layer of rubber around the eyes, so if we hit the ball just a little pain. Then on the right and left there is a rubber layer that can protect us if exposed to the ball to the side. Basketball glasses are so varied and many models, I wear a removable model when it is used, more practical and easy to use. Below are some of my basketball sunglasses.


Ade biasanya main basket memakai kacamata yang sering saya liat di video itu ? bukankah itu berbahaya jika kita dalam permainan bola basket memakai kacamata normal seperti itu, mohon dijawab ade

Mendengar pertanyaan diatas membuat saya sangat senang, kenapa? karna saya paling suka menjawab pertanyaan dari teman teman sekalian. Baiklah saya mulai saja.

Saya tidak memakai kacamata normal seperti yang sering kalian lihat di video, Kacamata normal tidak baik digunakan ketika bermain, bahkan bisa menghilangkan penglihatan anda, kenapa saya bilang bisa menghilangkan penglihatan? karena kacamata normal mudah pecah, jika kenak bola saja sudah langsung pecah kaca atau juga patah gagang kacamatanya. Saya menggunakan kacamata basket, karena menurut saya kacamata basket ini aman, terdapat lapisan karet yang tebal di sekitaran mata, jadi kalau kita terkena bola hanya sakit sedikit. Lalu di samping kanan dan kirinya ada lapisan karet yang bisa melindungi kita jika terkena bola ke bagian samping. Kacamata basket sangat bervariasi dan banyak modelnya, saya memakai model yang bisa dilepas ketika selesai digunakan, lebih praktis dan mudah digunakan. Dibawah ini adalah beberapa gambar kacamata basket milik saya.







Just this from me for today, if there are no obstacles tomorrow I will continue basketball moves, sorry if there is writing wrong word or incomplete sentence. Thank you, Assalamualaikum Wr.Wb. 

Hanya ini dari saya untuk hari ini, jika tidak ada kendala besok saya akan melanjutkan gerakan basket, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah atau kalimat yang tidak sempurna. Terima kasih, Assalamualaikum Wr.Wb.

Terima Kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia khususnya kepada Kurator @aiqabrago & @levycore yang telah mendukung saya untuk dapat menyalurkan hobi Basket saya kepada teman teman steemian di Indonesia.

Terima Kasih kepada POPEYE BASKETBALL CLUB yang telah mendukung saya.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Original Write by
@ademadani
Keep Steem On
@ademadani

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 60756.34
ETH 3373.61
USDT 1.00
SBD 2.51