Basic Basketball Part VI BEGINNING PART OF BASIC PASSING (Chest Pass) - Dasar Basket Bagian VI BAGIAN AWAL DARI PASSING DASAR (Passing Dada) English & Indonesia

in #basketball7 years ago

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings. Hello Stemian wherever you are, hopefully you are in maximum condition and always given health by the Almighty. Starting today I will explain and give a little example about the basic technique of Passing Basketball. Passing is a method of transferring the ball between players. Most of the passes are accompanied by a step forward to boost power and are followed by hand to ensure accuracy.

Assalamualaikum Wr.Wb. Halo Stemian dimanapun anda berada, semoga anda dalam kondisi maksimal dan selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa. Mulai hari ini saya akan menjelaskan dan mencontohkan sedikit tentang teknik Dasar Mengoper Bola Basket. Mengoper adalah metode memindahkan bola antar pemain. Sebagian besar mengoper disertai dengan langkah maju untuk meningkatkan tenaga dan diikuti dengan tangan untuk memastikan akurasi. 

Today I will explain about the technique of Chest Operating. This operation is done best by stepping toward your target with one leg, then throwing the ball into their chest with both hands while turning the hand, ending with the thumb pointing down. I recall the words of an Indonesian basketball coach once said the basic technique of passing is good and correct not by stepping on your target with one foot, but you should be in a knee bending position. Below is a Video me and my friend are doing Basic Chest Pass in the Basketball game.

Hari ini saya akan menjelaskan tentang teknik Mengoper Dada. Operan ini dilakukan paling baik dengan melangkah ke arah target anda dengan satu kaki, lalu melemparkan bola ke dada mereka dengan kedua tangan sambil membalikkan tangan, diakhiri dengan ibu jari yang menunjuk kebawah. Saya jadi mengingat kata seorang pelatih basket timnas Indonesia pernah berkata, teknik dasar passing yang baik dan benar bukan dengan cara melangkah ke arah target anda dengan satu kaki, tetapi anda harus dalam posisi tekuk lutut. Dibawah ini adalah sebuah Video saya dan teman saya sedang melakukan Latihan Dasar Mengoper Dada dalam permainan Bola Basket.


Just this from me for today, if there are no obstacles tomorrow I will continue the Basic Basket Section, sorry if there is writing wrong word or incomplete sentence. Thank you, Assalamualaikum Wr.Wb.

Hanya ini dari saya untuk hari ini, jika tidak ada kendala besok saya akan melanjutkan Bagian Dasar Basket, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah atau kalimat yang tidak sempurna. Terima kasih, Assalamualaikum Wr.Wb.


Terima Kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia khususnya kepada Curator @aiqabrago & @levycore yang telah mendukung saya untuk dapat menyalurkan hobi Basket saya kepada teman teman steemian di Indonesia.

Terima Kasih kepada POPEYE BASKETBALL CLUB yang telah mendukung saya.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Original Write by
@ademadani
Original Video by
@ademadani
Keep Steem On
@ademadani

Sort:  

Congratulations @ademadani! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Terima kasih @kakilasak. Saya sangat menghargai kamu sudah berkunjung ke blog saya :)

Postingan yang bagus @ademadani..
Tolong follback saya kawan...

Terima kasih @fadhielshaqieer. Sudah saya follow, untuk vote besok pagi saya vote ya. Karna sekarang internet saya lagi lelet :) terima kasih sudah berkungjung

Menarik.
Lanjutkan kawan !
Saya @zulkarnain tunggu postingan selanjutnya

Terima kasih @zulkarnain. Besok dan seterusnya pasti akan berlanjut

Akan saya usahakan kawan. Terimakasih atas dukungannya

sama sama teman :)

Postingan yang luar biasa, kalau bole kasi masukan, sebenarnya format yang digunakan dalam text bahasa indonesia itu digunakan dalam bentuk kutipan "quote", saran saya gunakan huruf bold saja atau italic. Maaf tidak maksud menggurui, saya juga pemula di steemit. Salam steemit indonesia

Terima kasih atas sarannya. Kamu tidak menggurui, saya lebih pemula daripada kamu, terima kasih sekali lagi atas sarannya @ novale. Salam Komunitas Steemit Indonesia

sekarang aku udah tau gimana cara passing.

good job mate. keep it up

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67343.52
ETH 3227.30
USDT 1.00
SBD 2.65