Tentang neoxian

Dear Steem,
Wow, um, sepertinya aku telah mengembangkan aliran sesat akhir-akhir ini. Rasanya sangat aneh, banyak orang ... jauh lebih banyak dari biasanya, membuat posting tentang saya. Jika Anda ingin bersenang-senang, lihat-lihat @neoxian atau #bankofneoxian, untuk melihat semuanya. Ini sungguh sangat menggemaskan.
image

Anda tahu, jika seseorang membangun kuil untuk saya, itu akan bernilai upvote penuh .. setidaknya beberapa kali .... hanya sayin .. Ok ok, saya tahu itu tidak membantu ketika saya menaikkan suara mereka. Aku benar-benar tidak boleh menyemangati mereka, kan? Saya mencoba untuk tetap rendah hati, dan saya khawatir itu mungkin akan sampai ke kepala saya. Berjuang untuk menjadi Bank sudah cukup ambisius, tetapi bagaimana jika ... Jika seorang pria benar-benar ingin menghasilkan satu juta dolar, cara terbaik untuk melakukannya adalah memulai agamanya sendiri. - L. Ron Hubbard Ok, seseorang menampar akal sehat ke saya.

Sort:  

Semoga kita tidak sesat juga @muhammadfurqan wkwkw

Apa postingan anda tentang @neoxian, wahhh saya sangat menyukai postingan anda ini, anda bisa melihat berkunjung ke blog saya untuk lebih mengenai gimana cara untuk membuat postingan untuk neoxian lebih indah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74