DRAWING. 🎨 karya seni santri

Selamat malam dan selamat berjumpa kembali dengan saya di channel @muhammadfurqan yang selalu membagi gambar dan lukisan menarik dan unik sebagai hobi yang tersalurkan di #steemit.

Tapi sebelumnya saya akan mempromosikan sedikit tentang #bankofneoxian yang saat ini sudah banyak membantu para steemians untuk melakukan peminjaman Kepada @neoxian yang pasti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus dipatuhi.
@neoxian sendiri memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah kepada para pengguna yang akan berinteraksi dengan @neoxian.

Kali ini saya akan berbagi tentang sebuah karya seni anak pesantren darussa'dah yang membuat sebuah lukisan menarik dan bagus.
Berikut beberapa lukisan yang sudah selesai dikerjakan.

image

image

image

Sangat bagus bukan ????
Saya akan terus belajar dan memperbaiki karya saya supaya menjadi lebih baik lagi.
Mohon support dan dukungannya.

Salam STEEMIANS

image

PicsArt_04-11-08.09.39.gif

PicsArt_03-17-10.00.10.gif

PicsArt_02-24-08.56.22.gif

Sort:  

Nice, keep up the creative work! I'm adding you to the @ARTzONE voting list.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31