Animasi neoxian

in #bankofneoxian6 years ago

Menemukan Cult of Neoxian dan berkata pada diriku sendiri - YA sekarang saatnya! Saya baru saja mengingat teman saya @muslemtumin21 yang memberi tahu saya bahwa akan sangat asyik membuat animasi untuk @neoxian. Dia adalah seorang pria yang mengelola bank steemit, di mana dia meminjamkan kekuatan steemit kepada orang-orang dan mereka menandatangani kontrak memberinya kunci mereka, untuk membayar bank pada waktu tertentu. Dia tampak seperti kepribadian yang keren, dan temanya adalah naga! Jadi saya membuat animasi naga NEOXIAN yang duduk di awan kosmiknya dengan semua koin Silver Steem-nya. Saya menggunakan pistol untuk menulis artikel ini karena saya belum melakukan riset tentang orang ini, tetapi saya kira dia telah MENCIPTAKAN koin-koin perak ini. dan menjualnya kepada orang-orang.

PicsArt_04-11-08.09.39.gif

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48