Permohonan maaf kepada steemians

in #bandung7 years ago

Hallo apa kabar steemians, selamat pagi siang malam, kapanpun teman teman membaca artikel ini.

Perkenalkan nama saya Yazid Baihaqy, biasanya di panggil Yazid oleh teman teman saya, saya mengunakan steemit sudah sekitar empat bulanan.

Dan selama empat bulan menggunakan steemit, saya pikir apa yang saya postingnya sanggat sanggat tidak berguna.

Karena awalnya saya pikir untuk apa sih menggunakan steemit ?

Sosial media seperti facebook sudah ada, Instagram sudah ada, twitter sudah ada dan youtube juga ada. Yaaa lalu untuk apa lagi menggunakan steemit sih.... entar temanannya juga itu itu lagi. pasti akan banyak menghabiskan waktu kita di media sosial saja.

Awalnya saya bikin akun steemit, karena melihat snapgramnya teman saya yang ada di Aceh, karena saya juga aslinya dari Aceh @aceh juga, tapi sekarang saya sedang merantau di bandung @bandung karena sedang berkuliah salah satu perguruan tinggi di bandung. Jadi yang membuat saya tertarik untuk membuat akun steemit itu karena ada nilai Dolar disetiap postingnya.

Ya saya pikir awalnya akun steemit ini tidak jauh bedalah dengan akun twitter atau facebook, yang hanya untuk bikin status kita aja di medsos, yang hanya lebihnya dia menggunakan system cypto, yaitu kita menghasilkan pendapatan dari setiap postingan kita.

Jadi saya membuat beberapa postingan di akun steemit saya dengan beberapa konten yang pastinya Copas, karena saya bukan seorang penulis, dan tidak pernah menulis kecuali kalau bukan karena tugas sekolah atau kuliah.

Dan yang membuat saya kesel adalah, postingannya tidak bisa dihapus,ini juga yang berbeda akun steemit dengan yang lainnya. tapi menurut saya bukan, tapi masih kekurangan disteemitnya karena belum bisa bikin jadi lebih flexsibel bagi usernya.

Tapi saya baru saja menggerti apa sih sebenarnya tujuan mengunakan steemit itu, baru saja malam kemarin. saya mendapatkan pencerahan yang sangat banyak dari salah seorang penulis hebat, ya lumayan lah sekitar 3 atau 5 sks tentang steemit. Terimakasih kepada teh Mariska Lubis @mariska.lubis Yang sudah mengajari banyak hal tentang steemit. Semoga tidak diceramahi perihal postingan saya sebelumnya.

Oke terimakasih bagi yang sudah membaca tulisan saya, apabila ada saran atau komentar tentang bagaimana tulisan saya atau pendapat bagaimana seharusnya di steemit, boleh menulisnya di kolom komentar, InsyaAllah akan saya jawab.

Salam steemians

3.JPG
Foto diambil dari google foto

Sort:  

Congratulations @yazidbaihaqy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53