Menjalin pertemanan di Steemit

in #bandung6 years ago

Bergabung di steemit memberikan banyak keuntungan bagi saya, selain bisa mendapat banyak ilmu baru, saya juga mendapatkan banyak teman baru. Berada diantara para penulis hebat terkadang membuat saya merasa minder, tapi mereka yang tak sungkan membagikan ilmunya juga selalu ramah membuat saya semangat untuk membuka laptop dan menuangkan pikiran saya dalam sebuah tulisan.

Menjalin pertemanan yang baik di steemit adalah suatu hal yang penting, sebab saat kita memposting sebuah tulisan menjadikan tulisan kita lebih dihargai juga dapat saling membantu satu sama lain.

Berkat acara meet up KSI Bandung yang diselenggarakan di rumah ibu @mariska.lubis pada hari Sabtu 6 januari 2018 kemarin, saya jadi tahu wajah-wajah sahabat steemian Bandung yang biasa meramaikan dunia kepenulisan di steemit.

Selain pulang dengan perut kenyang oleh hidangan yang disediakan oleh ibu @mariska.lubis dan ibu @cicisw, saya juga pulang membawa pembelajaran yang sangat berharga.

Sama halnya dengan teman-teman yang lain, sayapun merasakan di steemit ini seperti memiliki sebuah keluarga yang saling mendukung.
Semoga jalinan silahturahim ini dapat terjaga baik ya teman-teman.

Terima kasih

Sort:  

Saya udah upvote, jangan lupa upvote balik ya kk
Follow juga ntra saya follback😊

Mari terus berkarya Teh @anisaibrahim
dan bersilaturahmi serta berbagi informasi😊

Terus berkarya dan semangat ya!

insya Allah teh @mariska.lubis terimakasih selalu mampir di blog ku :)

Senang terus.. semoga sukses..

Betul banget @anisaibrahim ,apa yang anda katakan, saya sendiri pun merasakan apa yang @anisaibrahim tulis tadi....salam kenal aja buat anda

salam kenal
tinggal di bandung mana ka ?

salam kenal juga ka @komando12 saya dari cimahi

wah cimahi ya
ada saudara daerah sana tuh

terus berkarya... kalian beruntung punya mentor hebat seperti mba @mariska.lubis

alhamdulillah, kita sama-sama belajar ka @senja.jingga

Haduhh kaget pas di scrol langsung ada wajah kita bertiga.hehe

Ga usah minder adekku, soalnya kan kita sama sama belajar juga hehe.
Apalagi aku yang baru masuk hehe

haha.. iya soalnya daripada memenuhi memory mending diposting aja fotonya :D

Yup tul betul hehe

Seneng ya ada di steemit :)

iya alhamdulillah seneng bu @cicisw

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61775.46
ETH 3455.88
USDT 1.00
SBD 2.52