Kontes Bahagia itu Sederhana #1 Menggapai Bahagia dalam Kesederhanaan

Bahagia Bersama Steemit dengan segala kekuranganku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
Apakabar sahabat steemian semua, semoga sahabat semua dalam keadaan sehat dan berbahagia dalam menjalani aktifitas kehidupan. Pada kesempatan ini saya ingin menulis sedikit tentang kebahagiaan dalam kesederhanaan, dan sekaligus mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh mbak @anggreklestari dengan tema bahagia itu sederhana.

image

Nama saya Dewi Nurhaliza awal saya mengenal steemit dari abang saya @mahyailyas, beliau yang membimbing dan mengajari saya tentang steemit.
Saya bergabung dengan steemit sejak januari 2018, Alhamdulillah beberapa postingan sudah saya tulis walaupun tidak sebagus seperti penulis-penulis senior tetapi saya terus berusaha dan belajar membuat karya tulis yang menarik, karena menurut saya hidup ini tidak boleh menyerah, hidup ini harus besar, kuat, hebat, luas dan bermanfaat. Sikap yang sederhana akan menjadi sebuah kebahagiaan dalam mencapai keinginan. Saya berprinsip selalu melakukan apa yang saya anggap bermanfaat dan meninggalkan sesuatu yang harus dihindari.
Saya bisa tertawa katika hati saya bersedih walaupun beberapa orang menyebutnya palsu, tetapi bagi saya itu adalah berani untuk bahagia, saya masih bisa tersenyum ketika hati saya penuh amarah, walaupun orang menganggapnya palsu, tetapi bagi saya itu berani, berani menerima kekalahan walaupun itu tidak mudah.
Dalam bersteemit yang hampir setengah tahun saya jalani saya merasa bahagia walaupun tulisan saya tidak mendapat reward tetapi saya tidak menyerah, saya memberanikan diri untuk berkarya, dan terus bersemangat untuk menulis.
Orang lain bisa menulis dan menghasilkan karya tulis yang bermanfaat, saya pun harus bisa seperti mereka. Saya berkeinginan untuk menggapai cita-cita ini. Karena menulis sebuah kebahagiaan buat saya, kebahagiaan yang sederhana tetapi bermanfaat buat diri dan semoga bermanfaat buat orang lain walaupun hanya berupa karya tulis yang sederhana.

Demikianlah yang bisa saya konstribusikan dalam kontes ini.
Salam kompak selalu Komunitas Steemit Indonesia.
Salam saya @levinore

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/kontes-bahagia-itu-sederhana-1-langkah-awal-bersama-steemit

image

Sort:  

Bahagia itu memang idaman setiap orang. Akan tetapi dalam hal bagaimana cara yang dilakukan untuk menggapainya, belum tentu sama. Dalam hal ini, saya sangat mengapresiasi adinda @levinore, karena telah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bertahan dalam kebahagiaan, meskipun tak jarang merasakan kesedihan. Tulisan ini cukup menyumbangkan inspirasi bagi saya yang juga turut berusaha menggapai apa yang disebut "bahagia". terima kasih ya @levinore

Terimakasih sama-sama bang @andi.satria.hrp
Semoga selalu bahagia ya bang..
Salam kenal dari saya..

Sederhana.
Itulah bahagia.
Terimkasih.

Saya sependapat dengan anda @aneukpineng78
Salam kenal

Ya. Saya juga. Salam kenal. Hehe.

Tidak ada yang tidak bisa selama kita tetap konsisten dan mau berkarya.

Salam kenal & salam sukses untuk anda @levinore

Makasih motivasinya @abdika0990

Sama-sama @levinore, senang berkenalan dengan anda.

Jangan lupa support dan mampir ke blog saya @abdika0990

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67