BAGBUDIG itu adalah Awal I Come Back.

in #bagbudig5 years ago

Malam ini Rabu, 05 Februari 2020 adalah malam-malam seperti biasanya gelap dan masih diterangi dengan cahaya dari listrik milik negara. Tanggalnya pun tidak istimewa kecuali buat mereka yang sudah menapalkan NIP dibawah nama mereka.

Screenshot_2020-02-05-21-44-19-670_com.android.chrome.png

Ting tong, bunyi dering WhatApps: cuma melemparkan sebuah link yang mencantumkan tertanda admin. Lalu menyarankanku untuk menuliskan sesuatu, ini adalah hal yang istimewa bagiku karena merasa diri bukan siapa-siapa apalagi andal di bidang tulis menulis, dan sifat yang luar biasa dari beliau yang sangat mengahargai siapapun dengan fan tanpa pandang bulu itupun terbaca sudah. Saya hanya membalas "Pikiran tak seencer (cair) dulu, selama saya fakum di sleemit (steemit).
Betapapun dan sejauh apapun saya melangkah untuk coba melupakan steemit tetap saja berbekas. Di sini saya belajar mengekspresikan pikiran lewat tulisan meskipun eyd atau atau PUEBI.
Saat membuka steemit yg paswordnya tidak bisa dirubah dan sangat amburadul itu saya hampir bingung. Untung masih ada tempat yang tersimpan dengan rapi.
Kembali lagi tentang link yang dibagikan itu, saya rasa itu sangat cocok bagi penulis andal maupun amatir dan atau pemula. Dan saya salut beliau berani blak-blakan tentang karya yang dizaman sekarang harus berharga dan tentang menghargai karya seseorang. Untuk saat ini link yang beliau adminkan belum bisa membayar upah atas tulisan kawan-kawan. Dan itu sebuah sisi lain yang begitu terbuka menurut saya, betapa tidak, dizaman yang informasi seputar adsense sudah menyebar maka semua berharap upah. Dikarenakan link yang beliau adminkan terbilang baru dibentuk maka dengan segala kerendahan hati beliau meminta maaf juga pengertian bagi yang menyumbangkan tulisan sepatah dua patah kata
Akhirnya dalam segala keterbatasan, saya pun memohon maaf belum bisa menyumbangkan apa-apa selain promosi yang saya sebarkan via jejaring sosial.
Anda punya tulisan jangan disimpan hingga SBD seperti sedia kala. Tumpahkan dan kirimkan ke beliau, semoga suatu saat ketika tumbuh dan berkembang beliau mampu membayar keikhlasan karya-karya kawan-kawan. Harapan saya pribadi, Semoga link beliau maju. Dan mendapat tempat dimata publik.
Ini dia link yang beliau bagiakan. Jika kawan-kawan penasaran tentang hal apa saja yang akan disajikan di link beliau mari intip-intip dikit ojo. https://bagbudig.com/about-us-bagbudig-com-memberikan-beragam-informasi-penting/

Sort:  

Selamat datang lagi di Steemit.

Terima kasih. Telah menyambut. Rupanya masih di sini aja dirimu ya.
Sepertinya ini tak seindah dulu lagi. Agak sepi

Masih ada beberpa kawan kawan kita yang aktif di sini kok. Ehehe

Terima kasih atas tulisannya @jubagarang. Dan selamat datang kembali di Steemit Empire yang kian sepi😁

Sesepi angin malam hahay. Saban2 aduen

Hehehe.... Jak jak lom....

Droneuh mangat awak Ragea

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63188.04
ETH 2570.49
USDT 1.00
SBD 2.79