wisata pantai

in #baechwednesday6 years ago

Hallo sahabat steemian.. Hari ini saya ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti kontes harian yang diadakan oleh @Lizanomadsoul yang mengambil tema #BeachWednesday, dan saya bercerita tentang laut hari ini


![image]()
pada hari ini 11 april 2018 aku dan keluarga tercinta ku pergi ke salah satu tempat wisata yang ada di aceh utara
![image]()
![image]()
![image]()aku sangat bahagia, karna bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercintaku. betapa bahagia nya aku bisa bersama sama dengan keluargaku tercinta karena jarang2 bisa bersama sma dengan keluarga

#love you keluarga tercinta

use : smarthphone
type : samsung
effect pic of : natural
teken by : @zkarnen38

Sort:  

Kapan ni deadlinenya Bang?

gak ngerti dek

Itu kan kontes Bang? Kapan terakhirnya?

jam 12 mlam dek..tp khusus hari minggu konten itu dek

Yah, telat saya. Oa Bang, nanti kalau ada kontes-kontes terbaru kabarin ya. Ini no hp Nury
082274215667
masih bayi banget ni di KSI

𝓡𝓮𝓪𝓭 𝓶𝔂 𝓹𝓻𝓸𝓯𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓴? 💗 @a-0-0

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73