Alasan mengapa saya menyukai olah raga Badminton (Bulu Tangkis)

in #badminton5 years ago (edited)

Apa yang kamu ketahui tentang bulu tangkis teman - teman, bulu tangkis suatu permainan olah raga yang dimainkan oleh lelaki dan perempuan, ada yang single player dan ada yang berpasangan ganda (campura) nah jika anda memilih olah raga, olah raga mana yang anda sukai ?

Mungkin banyak di antara kita yang akan menjawab sepak bola, bola volly bahkan bisbol , jika saya yang harus memilih, saya akan memilih memainkan bulu tangkis (badminton).

badminton-bulutangkis-doktersehat-696x464.webp

sumber gambar

Badminton sendiri merupakan olah raga yang paling banyak di gemari di seluruh dunia setelah sepak bola, saya sering bermaij bersama adik saya disaat saya memiliki waktu luang, selain harus memiliki fisik yang kuat, bermain badminton juga harus memiliki skill yang tinggi, bukan hanya bermain memukul bola saja, namun juga diperlukan skill dan kejelian yang tinggi .

20170916-pbsi-koreass-sf-anthony31_1505604856.jpg

sumber gambar

Nah, jika anda berminat untuk menjadi salah satu atlit bulu tangkis, anda harus rajin berlatih dan bekerja keras, agar tujuan dan cita-cita anda tercapai, kalau saya sudah berumur dan tidak mungkin bisa lagi untuk menjadi seorang atlit 😂😂😂 .

Untuk anak-anak muda tetap semangat dengan cita-cita kalian, perjuangkan semua nya di usia dini, supaya tidak ada penyesalan di suatu hari nanti .

Itulah beberapa alasan mengapa saya menyukai bulu tangkis, selain membuat sehat, bulu tangkis juga memiliki strategi dan skill yang harus kita asah (pelajari) .

Salam @rita-rahma

Sort:  

Congratulations @rita-rahma! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Andai saja saya bisa bermain badminton 😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43