Salam Kenal Dari Bachrum Fx

in #bachrum7 years ago (edited)

Halo para steemian,

Perkenalkan nama saya Bachrumsyah, saya lahir di Banda Aceh dari Orang tua yang juga orang aceh tulen. Bapak saya orang aceh besar, dan ibu saya juga orang aceh besar. Saya merasa bangga terlahir sebagai orang aceh dikarenakan adat istiadat dan norma serta santun yang melekat pada diri orang aceh sangat sesuai dengan ajaran syariat islam.

IMG-20171127-WA0016_1.jpg

Saya mengisi waktu saya sehari-hari dengan kegiatan Trading Forex Online, khususnya perdagangan perak (silver). Kegiatan ini mulai saya lakukan sejak tahun 2008, yang berarti sudah 9 tahun saya berkecimpung dalam kegiatan ini. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam proses belajar dan mencari irama dalam bertransaksi online ini. Boleh dibilang sudah banyak asam garam dan manis pahit dalam bidang ini. Saya pernah mendapatkan keuntungan 30 juta dalam waktu 2 bulan, dengan modal hanya 20 juta. Namun saya juga pernah rugi 10 juta hanya dalam waktu 2 hari. Pada akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa dalam melakukan trading ini paling diutamakan adalah kesabaran, konsistensi, tehnik yang sederhana namun profit (walau kecil) secara berkesinambungan dan terus menerus.

Disamping itu, saya juga mengisi waktu saya sehari-hari dengan melakukan hobi saya yaitu berkebun. Kebetulan saya punya kebun yang luasnya sekitar 2.500 meter disamping rumah saya. Kebun itu saya tanami pohon pepaya, terong, cabe rawit, kelapa, dan sayur-sayuran. Saya merasa senang bisa menanam apa yang bisa saya makan. Saat ini saya sedang mempelajari tehnik hidroponik.

Saya sangat senang dengan hal-hal baru terutama sesuatu yang berkembang dan memberi manfaat kepada orang ramai. Saya juga senang melihat sesuatu berkembang dari kecil menjadi besar, baik itu bisnis maupun tanaman.

Melalui media sosial Steemit ini, saya berharap bahwa saya bisa belajar lebih banyak dan mendapat ilmu baru serta teman-teman baru yang pastinya bisa membuat saya menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin, dan lebih bermanfaat untuk orang banyak. Saya juga senang dalam berbagi ilmu kepada yang membutuhkan.

Sekali lagi salam kenal dari saya dan let have fun together.

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

Sort:  

Na masak Indomie lawetnyo?
:D

hahahaha..... masak manok aceh jinoe....

luar biasa mas, semangat tros mas perjuangan masih panjang

Voteup saya mas

Wellcome Bro and good luck

terima kasih atas sambutan yang meriah nya....

Salam kenal rakan, saya hendra dari kota langsa hehe

salam kenal syedara lon, semoga bisa saling bantu dan berbagi

Selamat datang di steemit @acehero dan jangan lupa kunjungi @sufrijal

siap bang @sufrijal ... saya pasti main ke tempat abg...

Selamat bergabung di steemit..semoga berjalan lancar.

terima kasih bro... sukses untuk kita semua..

insya ALLAH bereh...

Selamat bergabung ...

terima kasih @mbaicha

sukses selalu untuk kita semua...

selamat bergabung, semoga akan lahir posting-posting yang luar biasa..

terima kasih @ajirabd

insyaALLAH... kita semua berusaha untuk menjadi orang yang berguna untuk orang lain...

Halo selamat datang di stemeet... salam kenal dari @hamdan10

salam kenal bang @hamdan10 .. terima kasih sambutannya.. hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59364.52
ETH 2593.69
USDT 1.00
SBD 2.47