Kisah Curhat sapi dan Ayam

in #ayam7 years ago

KISAH CURHAT 🐓AYAM & SAPI🐄

AYAM🐓 : " Gua benci banget sama manusia Pi...😠😠😠

SAPI🐄 : " Lah emangnya kenapa Yam ? "

AYAM 🐓: " Coba deh lu bayangin :

  • Gue makan beras yang berserak aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua 😡😡😡
    belum lagi semua kesalahan mereka imbasnya ke gue...😱😱😱

Tulisan jelek dibilang cakar ayam...🐓🐓🐓
Tidur tak nyenyak dibilang tidur ayam...🐓🐓🐓
Hilang semangat dibilang angat-angat tai ayam...🐓🐓🐓
Yang parahnya lagi, mereka masak telurku, eeh di bilang "telur mata sapi"... sebel gua Pi...sebeeeeeeel 😭😭😭

SAPI🐄 : " Laaaah gua lebih parah Yam 😢😩😞...

AYAM🐓 : " Loh emangnya Lu diapain Pi 😯😯😯

SAPI🐄 : " Coba lu pikir, setiap hari susu gua di elus-elus, di remes-remes, dan di pencet-pencet dan diambil lagi susu gua, tapi kagak pernah dinikahin...
emangnya gua sapi murahan apa😡😡..images.jpg

Sort:  

Congratulations @fakri1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63407.49
ETH 2645.11
USDT 1.00
SBD 2.81