Menggambar lebah #2steemCreated with Sketch.

in #artzone6 years ago (edited)

Hai semua...

Sebelumnya saya sudah pernah menggambar lebah dan kali ini saya kembali menggambar lebah dengan sudut yang berbeda. Lebah yang berkerabat dengan tawon ini mempunyai peran yang sangat penting bagi pembuahan tanaman...

Lebah juga dikenal sebagai serangga penghasil madu terbaik. Beberapa spesies diantaranya juga tidak suka menyengat, berbeda dengan kerabatnya tawon yang sangat agresif ketika ada yang mendekati sarangnya... Inilah hasil gambar yang saya buat dengan menggunakan pensil...

image

Tahap demi tahap

image

image

image

Sedikit lagi dengan memberi efek bulu-bulu halus dan selesai...

image

(semua gambar diambil menggunakan kamera HP Sony experia z3+ @yose90)

Terima kasih sudah berkunjung...
Aku harap kalian menyukainya...


Terima kasih Steemit

Sort:  

agak sedikit kompleks untuk pemula seperti saya :D tapi bisa dicoba sih!

Pasti bisa kok... Saya juga masih dalam tahap belajar...
Terimakasih sudah berkunjung... 👍😸

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50