7# the meaning of solitude in life

in #artzone6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians semua gimana kabarnya ? Semoga dalam lindungan allah selalu.. sedikit cerita malam ini tentang sendiri..

Seperti tentang “sendiri”, tak jadi masalah dan tak salah jika seseorang senang menyendiri karena menjadi tidak populer itu juga bagian dari kehendak diri.

Saya Sering menemukan bahwa orang yang senang menyendiri adalah orang yang kuat, begitu sih sepenggal jawaban yang pernah aku dengar dan lagi-lagi aku juga sepakat dengan ini. Tapi tentang tendensi pikiran dan kejujuran nya dalam menilai sesuatu.

Selamat malam, selamat menyelami kedalaman hati dan pikiran diri sendiri semoga setelah ini kita berani lebih jujur menyadari kekurangan diri..

Sekian cerita tentang kesendirian dalam kehidupan saya , jangan lupa follow @wahyu23 Terimakasih

Sort:  

More Attention More Gain

Limited time Offer

Get more Attention to your post
Boost you post Skyrocket
Make post Trending
Build your self a whale on steemit

Limited Time Free service for Test

Get free 1000 subscriber and 30 Upvote to test our service

CLICK HERE TO VISIT OUR SITE FOR MORE INFO AND SERVICES / http://nullrefer.com/?http://www.postupper.ml/

postingan anda sangat bagus ,salam saya @adelawardiansyah jangan lupa mampir di post saya Terimakasih....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60078.84
ETH 3197.52
USDT 1.00
SBD 2.45