Painting watercolor

in #artzone6 years ago (edited)

image
Ignore the hand :'(

Hari ini rabu.
Hari yang baik dari pada hari senin dan selasa. Karena Kemampuan menggambarku sangat sangat jelek jadi ide nya tidak tertuang di kertas.. Jadi aku mencoba kembali melukis.

Aku melukisnya sambil mendengar whitney huston will always love you.. Dan sekarang sangay ngantuk..

Untuk warna nya aku menggunakan orange vermilion redbrown skyblue prusian blue dan sedikit hitam..
Dan ini hanya di sketchbook biasa

Sort:  

Kak, gambarnya bagus banget, keren. Tapi kak klo boleh kasih saran.....Coba kak postingan kakak selanjutnya tag pertama slothicorn Trus di gambar kakak tambahkan QR BARCODE kakak sendiri.....biar hasil gambar kakak dilirik ama slothicorn Dan upvote nya gede...bisa $1. Coba liat postingan terbaru ku dah Ada barcode ama tag pertama slothicorn

Terimkasih kakak.... Saya belajar gambar tahun 2016.. Jadi belum bagus bagus sekali... Tapi terimakasih sudah bilang bagus hehhehe oh iya kelupaan... Ini mau gambar lagi.. Ntar tag slothicorn😊💖

sep keren, saya malah belajar gambar sejak kecil, tapi gambarnya jelek melulu...gak da bagus bagusnya....gak da peningkatan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63