Draw a cartoon character Shou Ouma

in #artzone6 years ago

Hello sahabat steemians semua jumpa kembali bersama saya, Kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang proses menggambar, Memang saya tidak ahli dalam menggambar tapi saya tetap mencoba menggambarkan berbagai jenis gambar.

image

Kali ini saya kembali mencoba menggambarkan tokoh kartun Shou Ouma dan jika anda tertarik dengan gambar yang lain silahkan anda kunjungi profil steemit saya disitu ada berbagai jenis gambar lainnya.

Saya akan membagikan beberapa langkah untuk menggambarkan nya silahkan di simak :

  1. Saya mulai menggambar menggunakan pensil, dan membuat garis bantu untuk membuat pola dasar gambar nya.

  2. Saya mulai mewarnai beberapa bagian sedikit demi sedikit.

image

  1. Saya mulai mewarnai sampai keseluruhan gambar hingga merata dengan warna yang sesuai.

image

  1. Inilah saat terakhir dan harus diperhatikan yaitu saat finishing saya memberi warna keseluruhan dan melihat jika ada gambar yang cacat untuk segera saya perbaiki.

Terima kasih banyak sahabat steemians semua yang telah membaca postingan ini, saya sangat senang jika anda mengikuti saya @mujiburrahmanmhd


ENGLISH

Hello steemians friends all meet back with me, This time I will share a post about the drawing process, Indeed I am not expert in drawing but I still try to describe various types of images.

image

This time I am again trying to describe the cartoon character Shou Ouma and if you are interested in other pictures please visit my steemit profile there are various other types of pictures.

** I will share some steps to illustrate it please see: **

  1. I started drawing using a pencil, and created a help line to create the basic pattern of the image.

  2. I start coloring some parts bit by bit.

image

  1. I start coloring until the whole picture is evenly distributed with the appropriate color.

image

  1. This is the last time and should be paid attention when the finishing I gave the overall color and see if there is a flaw that is flawed for my immediate fix.

** Thanks a lot steemians friends who have read this post, I am very happy if you follow me @mujiburrahmanmhd **
image

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70