DRAWING WITH APK ON ANDROID

in #artzone6 years ago

Selamat malam semua, memang sejauh mana pun kita pergi kampung halaman memang tidak bisa dilupakan, pasti akan kembali suatu saat walau bagaimanapun caranya. Sama seperti keadaan saya saat ini yang selalu menyalurkan hobi saya diselebaran kertas putih yang saya coret-coret hingga menjadi sebuah gambar. Saat ini saya sedang tidak mempunyai apa-apa, maksudnya media untuk membuat sebuah karya lukis. Tapi hobi saya ini tidak saya lantarkan begitu saja karena ini memang kesukaan saya dan saya akan melakukan apa saja untuk pencapaian ini. Benar saja saat ini saya hanya memiliki selebaran kertas di android saja, ya mau bagaimana lagi cuma ini yang ada. Saya akan coba menggambar menggunakan media ini, karena ini berbeda dari media yang biasa saya gunakan pasti ini sangat sulit tapi tetap saya akan mencobanya.

elamat night all, indeed the extent to which we go hometown is indeed not to be forgotten, will definitely return sometime though no matter how. Just like my current situation that always distributes my hobby is a white paper that I scribble to become a picture. Currently I'm not having anything, meaning the media to create a painting. But my hobby is not I just dropped because this is my favorite and I will do anything for this achievement. Sure enough at this time I just have a paper flyer on android only, so how else just this is there. I will try to draw using this media, because this is different from the media I used to use this is very difficult but still I will try it.

image

Inilah hasil dari gambar yang sudah saya coba kerjakan, memang hasil nya kurang menarik tapi inilah karya seni.

This is the result of the image that I have tried to do, indeed the result is less interesting but this is a work of art.

image

image

image

image

SALAM STEEMIANS

Jadi begini lah hobi, sesuatu yang memang kita sukai dan tekuni pasti akan kita berusaha untuk mendapatkan nya, walaupun harus melalui perjuangan yang panjang dan pahit.

So this is a hobby, something we really like and tekuni sure we will try to get it, although it must be through a long and bitter struggle.

PicsArt_03-17-10.00.10.gif

PicsArt_02-24-08.56.22.gif

Sort:  

Sangat menarik

Terimakasih pak 🤗

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Ide yang sangat kreatif serta di iringi dengan bakat yang luar biasa brother @muhammadfurqan,, 😊🙏 i mss u 😁😁😁

Hahaha terimakasih guree, hanya sebatas hobi nyaan 😅

mantap saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64757.47
ETH 3506.97
USDT 1.00
SBD 2.47