Art Painting # 86: Dinopunk

in #artzone6 years ago

Masih menggunakan media Autodesk Sketchbook untuk menggambar sebuah objek Digital art.

Gambar ini saya kerjakan ketika sedang berada di kantor saya sembari mengisi waktu luang yang ada.

Berbicara dengan hal komitment membuat postingan setiap harinya, guna melatih keterampilan otak untuk menghasilkan postingan yang bermutu dan bermanfaat, jangan semata-mata membuat postingan dikarenakan keterpaksaan saja itu akan sangat menggangu para steemian juga nantinya.


image


Berikut adalah gambar digital sebuah objek fiksi hasil pemikiran singkat saya sendiri yang saya gambar dengan campuran seni air brush.
Gambar ini saya kerjakan kurang lebih memerlukan waktu 30 menit saja.
Berikut beberapa contoh tahapan pengerjaannya :


image


image


image


image


image


image


Sekian postingan saya malam ini, semoga bermanfaat dan terhibur.
Terima kasih juga saya ucapkan kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.
Salam hangat saya.


image

Sort:  

wew, keren ini mas. : )

Terima kasih mas Eka :)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mime from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17