Art Painting #79 : Bad Eye

in #artzone6 years ago

Masih menggunakan media Autodesk Sketchbook untuk menggambar sebuah objek Digital art.

Gambar ini saya kerjakan ketika sedang berada di kantor saya sembari mengisi waktu luang yang ada.

Berbicara dengan hal komitment membuat postingan setiap harinya, guna melatih keterampilan otak untuk menghasilkan postingan yang bermutu dan bermanfaat, jangan semata-mata membuat postingan dikarenakan keterpaksaan saja itu akan sangat menggangu para steemian juga nantinya.

Berikut adalah gambar digital sebuah objek fiksi hasil pemikiran singkat saya sendiri yang saya gambar dengan campuran seni air brush.


image


Gambar ini saya kerjakan kurang lebih memerlukan waktu 30 menit saja.
Berikut beberapa contoh tahapan pengerjaannya :


image


image


image


image


image


Sekian postingan saya malam ini, semoga bermanfaat dan terhibur.
Terima kasih juga saya ucapkan kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.
Salam hangat saya.

image

Sort:  

Hi, this is pretty cool!

You're welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11